Celebrity

Cosmo Pick: Adegan Shirtless Terbaik Dari Serial Korea

  by: Alvin Yoga       24/11/2017
  •  

    Tidak cuma Anda yang gemar menghabiskan waktu berjam-jam di malam hari hanya untuk menonton serial drama Korea, Cosmo juga kok. Selain script-nya yang menggemaskan, penampilan para pemeran tokoh utamanya yang tampan juga menjadi alasan lain mengapa Cosmo suka menonton serial Korea. Nah, berikut ini adalah beberapa adegan shirtless terbaik dari serial drama Korea pilihan Cosmo, which one is your favorite?

     



    Song Joong-ki dalam Descendants of the Sun (2016) Episode 1 dan 2

    Dalam episode awal, “Big Boss” - karakter yang dimainkan oleh Song Joong-ki – terlihat sedang work out ketika Dr. Kang Mo Yeon (Song Hye-kyo) meneleponnya. Oh, kalau saja Dr. Kang tahu apa yang sedang dilakukan oleh “Big Boss” saat itu, ia pasti memilih untuk bertemu secara langsung.

     

    Tak hanya itu, scene ketika Seo Dae Young (Jin-goo) yang sedang lari pagi bersama pasukannya juga membuat Cosmo sempat menelan ludah (terutama di episode 3). Sayang, Big Boss tidak ikut tampil di sini, ya.

     

    So Ji-sub dalam Oh My Venus (2016) Episode 1

    Bisa dibilang inti dari serial ini memang seputar #fitnessgoals, tak heran jika sang aktor utama yang merupakan seorang personal trainer “rajin” menunjukkan tubuhnya sambil pull-up. Like it's NBD.

     

    Well, apa yang Anda lakukan setelah berolahraga? Mandi. Begitu juga dengan So Ji Sub dalam serial ini. Warning: you may drool over him.

     

    Kim Woo-bin dalam Uncontrollably Fond (2016) Episode 4

    Cosmo tak akan menolak untuk bangun lebih pagi jika bisa melihat “pemandangan” seperti ini. Aigoo!

     

    Lihat apa yang dilakukan Woo-bin agar bisa mendapatkan scene (dan tubuh) yang sempurna. Ugh!

     

    Ji Chang-wook dalam The K2 (2016) Episode 4

    Cosmo tak akan keberatan untuk menonton film thriller jika semua adegan aksinya seperti ini.



     

    Ya, Cosmo juga kurang mengerti mengapa Chang-wook suka sekali melakukan adegan mandi di berbagai serial televisi. Tapi Cosmo tidak keberatan, kok. Nah, yang satu ini diambil dari serial Suspicious Partner (2017) Episode 1.

     

    Nam Joo-hyuk dalam Weightlifting Fairy: Kim Bok Joo (2017) Episode 1

    Okay, scene ini memang tidak berakhir baik bagi si karakter utama, tapi setidaknya Anda bisa terhibur dengan melihat Joo-hyuk yang hanya mengenakan celana renang.

     

    Juga yang satu ini.

     

    Park Seo-joon dalam Fight For My Way (2017) Episode 3

    Setelah teaser pertamanya rilis, serial ini memang langsung ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Belum lagi alur ceritanya yang realistis yang membuat semakin banyak orang penasaran dengan serial tersebut. Satu-satunya hal yang kurang masuk akal di sini hanyalah bagaimana caranya mendapatkan pria seseksi Seo-joon dalam kehidupan nyata. Tonton:

     

    Gong Yoo dalam Coffee Prince (2017) Episode 1

    Sayang sekali, ahjussi (atau bolehkah disebut oppa saja?) favorit Cosmo tidak tampil shirtless dalam serial drama Goblin. Tapi jika Anda pernah menonton serial Coffee Prince, Anda pasti masih ingat bahwa di episode pertamanya Gong Yoo pernah tampil shirtless dengan balutan handuk yang menutupi bagian bawah tubuhnya. Bagi Anda yang belum pernah menonton, tonton sendiri di bawah ini (skip saja ke detik 3:37 jika Anda tak sabar menunggu).

     

    Bonus: Adegan terbaik dalam Scarlet Heart: Ryeo (2016) Episode 1

    So. Many. Abs. Sayang, Pangeran Wang So (Lee Joon-gi) tidak ikut serta dalam adegan tersebut.

    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. kbsworld.kbs.co.kr)