Better You

5 Mitos Terpopuler Tentang Rambut Miss Cheerful

  by: Sky Drupadi       25/11/2017
  • Rambut kemaluan, bulu Miss Cheerfull, karpet pribadi... apapun sebutannya, Anda pasti tahu apa yang Cosmo sedang bicarakan. Sayangnya, walaupun sudah tahun 2017, banyak wanita yang tidak memiliki informasi pasti mengenai bulu halusnnya. Cosmo akan bantu membasmi 5 mitos paling terpopuler tentang rambut Miss Cheerful Anda!

     



    MITOS: Melindungi Anda Dari STD

    FAKTA: Justru kebalikannya. Rambut kemaluan menjadi tempat yang sempurna untuk perkembangbiakan bakteri. Tidak semua bakteri tersebut jahat atau membahayakan, sih. Tapi hal ini membuktikan bahwa Miss Cheerfull tidak bisa melindungi Anda dari berbagai penyakit kelamin. Jadi jangan bergantung padanya, ya.

     

    [ BACA JUGA: Ini Dia Ciri Miss Cheerful Dalam Keadaan Sehat ]

     

    MITOS: Tidak Ada Bulu = Lebih Sehat

    FAKTA: Bukan berarti juga dengan brazilian waxing, maka Anda terbebas dari risiko STD. Pori-pori terbuka di area kemaluan bisa meningkatkan kemungkinan penyerangan bakteri dan virus. Baik Anda mau tampil alami atau mencukurnya bersih, selalu rawat area tersebut dengan baik untuk menghindari penyakit tidak diinginkan.

     

    MITOS: Bulu Lebat Bikin Seks Tidak Nikmat



    FAKTA: Hal ini tergantung pada diri Anda. Beberapa wanita menganggap bahwa rambut kemaluan dapat menghilangkan friksi di bawah selimut, membuat aksi panas lebih mulus. Namun beberapa wanita lebih memilih pengalaman intens yang didapatkan ketika rambut kemaluan tercukur habis. Hanya Anda yang tahu cara mencapai puncak kenikmatan. Jadi sesuaikan dengan diri Anda ;)

     

    [ BACA JUGA: Tips Untuk Pertama Kali Waxing ]

     

    MITOS: Cukur Tidak Disarankan Untuk Orang Berkulit Sensitif

    FAKTA: Memang, tiap orang memiliki tipe kulit yang berbeda-beda. Tapi selalu ada cara untuk mencukur bulu halus Anda. Semisal, menggunakan shaving cream yang cocok, melakukan waxing, atau dengan laser. Semua metode pun punya syaratnya masing-masing, seperti ketentuan scrubbing, menggunakan deodorant, dan sebagainya. Tekuni semuanya, maka harusnya Anda tidak akan menemukan masalah saat menghilangkan rambut Miss Cheerfull.

     

    MITOS: Pria Benci Bulu Lebat

    FAKTA: Oh honey. Intinya, pria menyukai seks. Justru, ada beberapa yang lebih terangsang ketika melihat rambut Miss Cheerfull yang tebal. Tapi pada akhirnya, ia tidak peduli apakah bulu Anda lebat atau mulus. (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Marko Marcello / Shutterstock / Clickphotos)