Lifestyle

Starbucks Luncurkan Minuman Edisi Liburan Terbaru

  by: Kezia Calesta       27/11/2017
  • Akhirnya, musim yang paling ditunggu-tunggu para pecinta Starbucks telah tiba! Gelas putih hijau yang biasanya, sementara waktu akan berganti dengan red cup ikonis akhir tahun. Edisi spesial liburan ini, Starbuks mengusung tema “Hearts of the Season” untuk para pelanggan setianya.

     



    Starbucks memilih desain cup yang simpel dan menggemaskan dengan konsep yang kreatif. Bila Anda ingin memberikan kejutan kecil untuk sahabat atau pasangan tercinta, kini Anda bisa membeli minuman Starbucks favorit mereka dan menulis namanya di atas lambang hati yang tercetak. Isi pesan Anda nantinya pasti akan mencerahkan hari mereka!



     

    Tak hanya itu, mulai hari ini, 27 November hingga 31 Desember, Anda juga bisa menikmati holiday drink terbaru Starbucks, yaitu Holiday Tree Dark Mocha, minuman dark mocha dengan green tea whipped cream sebagai topping-nya! Well, siapa yang bisa menolak cokelat hangat di musim hujan? Anda pasti akan jatuh cinta dengan minuman ini!  (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Starbucks Indonesia)