Love & Sex

6 Rahasia Raih Orgasme Saat Bercinta

  by: Redaksi       1/11/2017
  • Tidak ada hal yang mustahil. Termasuk keinginan Anda untuk mendapatkan orgasme saat bercinta dengan pasangan. Malam ini, bersiaplah menikmati sensasi baru dengan mencoba trik Cosmo, tujuannya... orgasme yang intens!

     

    Olahraga



    Berolahraga dilakukan bukan demi mengurangi lemak dan mempertahankan bentuk tubuh ideal saja, tapi juga ikut menjaga ketahanan stamina di atas ranjang. Segera buat jadwal untuk olahraga, misalkan lari, bermain tenis, renang, atau apa saja yang membuat Anda merasa bergairah dan berkompetisi. Jurnal penelitian Evolution and Human Behavior mengatakan bahwa saat Anda merasa kompetitif, hormon testosteron Anda akan meningkat sebanyak 24%. Kalau hormon satu itu sudah naik, tandanya libido Anda pun akan meningkat. Hayo, masih malas berolahraga?

     

    Hangatkan Diri

    Berendam air panas akan buat tubuh Anda relaks dan juga melancarkan peredaran darah. Selain itu, Hilda Hutcherson, penulis Pleasure, menyatakan bahwa suhu panas yang diterima Miss Cheerful akan membantu vagina memproduksi cairan pelumas dan meningkatkan sensitivitas tubuh. Oh yes! Jika Anda pulang terlalu malam dan tak sempat untuk menghabiskan waktu di bathtub, coba gunakan handuk yang telah direndam dengan air hangat. Anda bisa menempelkan handuk itu di area terluar Miss Cheerful. And then... panggil si dia ke atas kasur!

     

    Jangan Skip Foreplay

    Anda tidak mungkin ikut maraton tanpa pemanasan, kan? Begitu juga dengan seks. Anda hanya perlu memilih foreplay yang "tepat." Menurut the American Sociological Review, kemungkinan orgasme wanita akan meningkat sebanyak 18 persen jika sebelumnya, Miss Cheerful menerima stimulasi dengan tangan. Sedangkan, seks oral akan meningkatkan kemungkinan orgasme sebanyak 9 persen. Tinggal Anda pilih dan eksperimen saja, dear.

     



    Latihan Solo

    Masturbasi memberikan kesempatan untuk "berkenalan" dengan diri sendiri. Dengan go solo, Anda dapat menemukan titik-titik sensitif yang bisa digunakan saat sesi panas bersama si dia.

     

    Asupan Peningkat Libido

    Pastinya, sudah banyak jenis asupan afrodisiak yang Anda ketahui, mulai dari cokelat, cabai, tiram, kacang almond, dan stroberi. Malam ini, tak perlu Anda makan semua makanan itu. Aliza Baron Cohen, penulis Sex: Rediscovering Desire Through Techniques & Therapies, menyarankan mencampur susu hangat dengan sedikit kunyit. Jika belum tahu, kunyit memang sejak lama dipercaya mampu meningkatkan libido. Pasalnya, rempah satu ini mengandung karotenoid yang dapat tingkatkan daya tahan tubuh, serta kandungan Vit C dan E dapat memperlancar aliran darah.  Mulai sekarang, stock susu dan kunyit ya di rumah Anda.

     

    Kenali Siklus Menstruasi

    Tahukah Anda, dari hari pertama hingga ke-14 siklus menstruasi, tubuh wanita akan lebih tinggi memproduksi hormon testosterone? Nah, pada periode ini libido akan terus meningkat. Bukit kembar serta klitoris Anda pun akan menjadi supersensitif. So, mulai hitung siklus menstruasi Anda! Pssst... di hari ke-13 (puncaknya) Anda akan lebih mudah mendapatkan orgasme yang intens. Atau mungkin ingin rasakan multiple orgasm? Bisa kok! (Muhtar Rais/Sky Drupadi/VP/Image: Doc. Galina Tcivina / Shutterstock / Clickphotos))