Love & Sex

Selain Sextoys, Ini 5 Aksesori Seksi Saat Bercinta!

  by: Adya Azka       26/11/2017
  • Ingin membumbui kehidupan seks Anda dengan lebih all-out! Saatnya kenakan lima aksesori yang seksi dipakai untuk aksi bercinta malam nanti!

     

    1. Lingerie



     

    A post shared by Wacoal Indonesia (@wacoal_id) on

    Entah itu camisole, baby doll, boy shorts, atau teddy, berbahan linen, berenda atau polos, berwarna nude atau shocking, bermotif leopard atau transparan (even better), lingerie selalu berhasil membuat pria manapun tak berkutik.

     

    2. Sports Shirt

    Kini saatnya Anda mendukung si dia dengan mengenakan jersey tim olahraga kesayangannya. Hanya itu. Go Barca! And go deeper, baby...

     

    3. His Oversized Shirt

     

    A post shared by Taylor Hill (@taylor_hill) on



    Pria suka melihat Anda terbungkus pakaian mereka karena itu menunjukkan Anda adalah “milik”-nya. Note: tutup hanya satu atau dua kancing, tidak lebih.

     

    4. Aksesori Pendukung

     

    A post shared by Adriana Lima (@adrianalima) on

    Kalau tak borgol, Anda bisa gunakan dasi atau silk scarf ketika mencoba bondage. Untuk tampilan yang lebih seksi dan kinky, kenakan stocking hitam tipis high heels, high waist belt, atau ikat pinggang kecil untuk sedikit aksi spanking.

     

    5. T-shirt Putih Ketat

    Ini membiarkan otak nakalnya melayang ke mana-mana saat melihat puting dan bukit kembar seksi Anda di baliknya. Siap-siap saja untuk beli yang baru, karena kaus putih ini pasti akan langsung dirobek olehnya. ( Silvya Winny / Image: Family TV / Shutterstock / Click Photos )

    tags: seks, wardrobe, shirt