Love & Sex

13 Arti Kebohongan Pria Saat Kencan Pertama

  by: Redaksi       22/11/2017
  • Baru kencan weekend lalu dan sudah ngobrol banyak dengan si dia? Darling, demi kencan pertama yang sempurna, pria rela melakukan beberapa kebohongan demi mendapatkan hati Anda. Daripada bertanya-tanya, Cosmo ungkapkan maksud arti kebohongan kecil yang biasanya mereka ucapkan. Hmm, penasaran apa saja?


    1. “Belakangan ini saya makan makanan sehat, tapi rasanya sekarang saya mau pesan cheeseburger.” Biasanya dilakukan pria untuk tidak terlihat “kacau” di depan teman kencannya. Karena rata-rata, 90 persen pria yang ada tidak mengatur pola makannya, apalagi pola makan sehat.

     



    2. "Oh iya, saya juga nonton Scandal." Faktanya: No guy loves Scandal. Pria akan sangat berusaha untuk impres Anda di kencan pertama. Maksud hati ucapan ini adalah, “Mantan saya dulu minta saya nonton Scandal, saya jadi ikutan nonton juga.”

     

    [ BACA JUGA: 7 Pertanyaan Penting Saat Kencan Pertama dengan Gebetan ]

     

    3. "Saya belum pernah ke sini." Nyatanya, ia bawa teman kencan Tinder-nya ke sini.

     

    4. "Saya cuma minum 2 gelas." Iya, di restoran ini saat bersama Anda. Tapi ia minum tiga gelas begitu sampai rumah untuk melepaskan rasa tegang.

     

    5. "Nonton Star Wars deh. Sekarang, harus! Keren banget.” Maksudnya, ia membuka peluang untuk ajakan nonton bareng dari Anda. Ini taktik pria yang rata-rata selalu berhasil.

     

    6. “Aku kok gak kedinginan ya.” Faktanya: Ia kedinginan, sangat kedinginan. Ia ingin terlihat manly supaya Anda mengizinkan ia untuk mengalungkan jaketnya ke tubuh Anda. Yup, ada alasan untuk bertemu kedua kalinya lagi!

     

    7. "Iya tadi pas lagi di gym saya......” Maksudnya, ingin membuat Anda tahu bahwa ia adalah pria yang rajin olahraga.

     

    [ BACA JUGA: Tips Keluar Dari Kencan Yang Tak Sesuai Harapan ]

     



    8. "Saya jarang kencan.” Mungkin benar, mungkin juga ia tak mau kelihatan sebagai pria yang gonta-ganti teman kencan. Jadi ya kesimpulannya, pria tak akan pernah mengatakan jumlahnya secara spesifik apalagi ke Anda, wanita yang ia incar untuk jadi kekasihnya.

     

    9. "Saya punya hubungan serius itu kira-kira setahun lalu.” Hmm, jangan mudah termakan ucapannya soal ini. Ada kemungkinan ia baru putus seminggu yang lalu.

     

    [ BACA JUGA: 5 Tanda Pria Tidak Serius Mengajak Kencan ]

     

    10. "Sini biar aku yang minta bill-nya.” Padahal ia sedang berharap ada tawaran bayar sendiri-sendiri dari Anda. Ada suara kecil di lubuk hatinya, untuk bagi dua.

     

    11. "Kerjaan di kantor? Okay banget kok. Tidak ada orang waras yang bakal mengumpat tentang pekerjaan kantor di kencan pertama. Ia berusaha untuk menutupi ini dari Anda.

     

    [ BACA JUGA: Yuk, Nikmati Kencan Kreatif Dengan Pasangan! ]

     

    12. "Oh, saya putus baik-baik kok.” Faktanya: No breakup is mutual. Paling tidak, salah satu dari mereka membahasnya lebih dulu. Jangan sampai di kencan pertama ini Anda menemukan fakta kalau ia masih stalking mantannya selama 6 bulan ini. Jadi tak perlu dibahas lebih dalam.

     

    13. "Weekend ini sepertinya saya bakal sibuk.” Karena kalau ia bilang tidak ada kegiatan, Anda akan mengira kalau ia tak punya teman. Jadi pilihannya adalah menutupi dan terlihat seakan-akan ia pria yang rajin bersosialisasi.

    (Silvya Winny / Image: View Apart / Shutterstock / Click Photos)