Love & Sex

Cara Agar Pacar Tidak Pernah Bosan Dalam Hubungan Cinta

  by: Redaksi       10/11/2017
  •  

    Setiap pria tentu menginginkan hubungan cinta yang tidak membosankan. “Cara-cara berikut akan membuat si dia tidak cepat bosan, dan lama-kelamaan merasa siap untuk berkomitmen,“ jelas Dan Neuharth, PhD, penulis Secrets You Keep from Yourself. Yuk, intip empat cara berikut agar Anda bisa membangun hubungan cinta yang harmonis.



     

    Kadang-Kadang Jauhi Dirinya

    Pria sesungguhnya tidak suka jika harus terus menerus terikat dengan Anda secara sosial. So, cobalah sesekali “jauhi” pasangan Anda dengan memiliki kesibukan sendiri yang tak kalah asyiknya. Hal ini akan membuatnya merasa tidak terlalu mudah untuk mendapatkan Anda setiap kali ia menginginkannya. Ingat dear, pria juga butuh merasa tertantang sesekali. Biarkan dia penasaran dengan apa yang Anda lakukan ketika kalian berdua berjauhan, dan biarkan ia mencari cara supaya menjaga hubungan tidak membosankan.

     

    Berbagi Ketakutan Anda

    Pernahkah Anda menyadari bahwa beberapa pria justru seringkali mengambil langkah mundur ketika seorang wanita memaksanya dalam sebuah hubungan yang serius? Kali ini, coba Anda pahami dari sudut pandangnya, cari tahu apa yang membuatnya ragu terhadap keputusan tersebut. Berkomunikasi secara terbuka sangat penting dalam sebuah hubungan cinta yang serius. Begitupun dengan Anda, katakan mengapa Anda menginginkan sebuah hubungan yang serius, berbagai ketakutan akan membuat si dia menyadari apa yang sebenarnya kalian berdua inginkan. Dengan saling mengerti, dijamin hubungan cinta Anda tidak akan terasa membosankan.



     

    Lakukan Make-over

    Yup, melakukan sedikit perubahan dalam penampilan seperti mengubah poni atau tone make-up akan membuatnya sadar bahwa Anda memiliki banyak sekali hal yang bisa dieksplorasi. Tak hanya soal penampilan, tunjukkan bahwa Anda juga memiliki sifat lain yang belum Anda perlihatkan. Semisal, ajak si dia bermain escape room untuk memberitahunya bahwa Anda juga punya sisi adventurous yang selama ini tidak ia ketahui. Dengan begitu kencan Anda tidak akan pernah terasa membosankan.

     

    Hormati Privasinya

    Memiliki ruang privasi masing-masing adalah suatu hal yang sangat penting untuk seorang pria. Tunjukkan hal tersebut dengan tidak membaca pesan di dalam ponselnya, atau tidak bertanya tentang siapa yang menelepon dia. Dengan begitu Anda tidak terlihat terlalu menuntut, dan si dia pun menjadi lebih nyaman. (Calvin Hidayat / Alvin Yoga / DI / Image: Monkey Business Images / Shutterstock / Clickphotos)