Better You

7 Keuntungan Jadi Wanita Dengan Banyak Teman Pria

  by: Adya Azka       5/11/2017
  • Ladies, jangan membatasi pertemanan Anda hanya dengan wanita saja. Cobalah untuk menjadikan satu atau dua pria sebagai sahabat Anda karena berteman dengan pria juga memiliki banyak keuntungan lho.

     

    Teman Saat Menghadiri Pesta Pernikahan



    Saat Anda single dan diharuskan untuk menghadiri undangan pernikahan teman, Anda bisa mengajak sahabat pria untuk ikut dan menemani sebagai plus one. Ini bisa menjadi jalan keluar yang tepat dibandingkan Anda pergi sendiri. Apalagi jika pesta tersebut dihadiri oleh strangers, Anda tidak harus diam dalam kesendirian sambil menyeruput segelas wine.

     

    Tenaga Kerja Gratis

    Secara fisik, pria memang lebih kuat dibandingkan sebagian besar wanita. Sahabat pria Anda bisa “dimanfaatkan” untuk datang ketika sedang dibutuhkan. Mobil Anda tiba-tiba mogok? Tenang, hubungi sang sahabat, dan dia akan datang menyelamatkan Anda. Tak hanya sebatas kendaraan mogok, dia juga pasti akan senang hati "menyumbangkan" ototnya ketika Anda ingin pindah ke apartemen baru.

     

    Memberikan Saran Efektif Tentang Cinta

    Kalau Anda ingin mengerti tentang pria, maka mintalah pendapat dari seorang pria juga. Akan berbeda rasanya jika Anda meminta pendapat melalui teman wanita – ya walaupun dia sudah berpengalaman dengan banyak pria. Tetap saja wanita tidak tahu lebih mendalam tentang pikiran pria. Sahabat pria Anda akan tahu persis apa yang diinginkan pria incaran Anda atau sang kekasih.

     

    Teman Tanpa Drama



    Tidak bisa dipungkiri, bersahabat dengan wanita lebih penuh drama dibanding bersahabat dengan pria. Wanita adalah makhluk sensitif dan menggunakan hati ketika berhadapan dengan suatu hal. Untuk menghindari pertengkaran, Anda pasti akan memberikan saran yang tidak menyakiti hati mereka dan begitupun sebaliknya. Berbeda dengan teman pria, mereka akan lebih rasional ketika menghadapi masalah. Mereka juga lebih to the point dan jujur ketika ditanyai pendapat.

     

    Lebih Protektif

    Dibandingkan teman-teman wanita Anda, teman pria akan lebih protektif menjaga keselamatan Anda. Karena mereka lebih kuat secara fisik dan mental jadi Anda berasa punya bodyguard pribadi, terutama saat party di club. Selama pengawasan sang sahabat pria, ia tidak akan membiarkan hal buruk terjadi pada Anda.

     

    Pujian Mereka Tulus

    Ketika bertemu dengan grup wanita, pujian sudah pasti dilontarkan, semacam "Anda semakin cantik,ya!" atau "sepatu Anda bagus banget!" Untuk pria, Anda akan jarang mendengar kata-kata "manis" (justru mereka akan sering mencemooh Anda, but it's all love!) Jadi, sesekalinya mereka memuji penampilan Anda, artinya pujian tersebut tulus dari hati.

     

    Bisa Jadi Diri Sendiri

    Tentu Anda ingin tampil cantik, flawless, dan elegan setiap saat. Tapi, ada beberapa waktu di mana Anda hanya mau bersantai dengan piyama tanpa makeup. Untungnya, sahabat pria tidak akan peduli dengan penampilan Anda. Ia pun tidak akan jijik atau menjauh jika Anda sendawa, buang angin, atau makan secara belepotan. Well, karena mereka pun juga begitu! Lol. (Salli Sabarrang / Sky Drupadi / VP / Image: outnow.ch)