Love & Sex

Trik Supaya Lincah Ketika Lakukan Blowjob!

  by: Silvya Winny       20/11/2017
  • Oral itu tidak penting? Ah, kata siapa? Bagi Cosmo, sesi ini tak hanya mampu memanaskan suasana, tapi juga menantang! Cosmo siapkan trik spesial agar lidah Anda bisa bermain lincah pada area Mr. Happy saat melakukan blowjob. Setelah ini, Anda tak akan lagi melihat sesi oral sebagai sebuah masalah!

     

    Selalu ada trik untuk bikin suasana memanas. Pssstt... ini cara mudah untuk membuatnya diselimuti rasa nikmat. Posisikan lidah menempel pada langit-langit mulut Anda. Kemudian biarkan si dia menembakkan sang rudal tepat menuju bagian bawah lidah Anda.



     

    Atur posisi untuk bangkitkan gairah. Masih merasa tak nyaman? Temukan posisi yang tepat untuk melakukannya tanpa hambatan. Cosmo rekomendasikan 69! Posisi ini menghindari Anda dari tatapan langsung pasangan. Dan lagi, secara otomatis Anda akan lebih tergerak untuk melakukannya karena ia juga sedang memberikan servis serupa pada Miss Cheerful. Yummy!

     

    Jangan lupa main "bola". Sebanyak 51% pria mengeluh pada Cosmo bahwa pasangannya lupa mengajak “bola-bola”-nya bergabung dalam pesta oral, dan hanya fokus pada "batang” Mr. Happy saja. Begini triknya: Saat tangan menggenggam “batang” Mr. Happy, mainkan lidah Anda dengan cepat dan lincah pada kedua "bola" (seperti ular). Akhiri dengan mengulumnya satu per satu secara bergantian. Ia pasti berhenti protes.

     

    [ BACA JUGA: Trik Jitu Lancarkan Sesi Oral Di Dalam Mobil ]



     

    Sentuh bagian yang jarang terjamah. Guess what, beberapa pria bahkan tak sadar kalau lubang kecil pada ujung penis (tempat keluarnya air mani) sebenarnya ekstra sensitif! Jadi, ketika Anda berinisiatif memberikan jilatan halus pada bagian ini, ia akan merasakan kenikmatan yang luar biasa. 

     

    [ BACA JUGA: Tips Memainkan Tangan untuk Memanaskan Sesi Oral Seks ]

     

    Tangan Anda bagian dari tim sukses. Tahu apa yang bisa bikin pria bersorak-sorai selain kesempatan untuk menonton langsung tim bola Inggris beraksi? Ketika mulut dan tangan Anda bergotong royong untuk bermain dengan alat tempurnya! Benar sekali, selagi mulut Anda menjilat Mr. Happy, biarkan tangan Anda juga bergerak naik turun mengikuti irama. (Silvya Winny / Image: abezikus / iStock / Thinkstock)