Beauty

Ini Dia Neon Eyeliner Yang Kini Sedang Jadi Tren

  by: Astriana Gemiati       1/11/2018
  • Highlighter jelas jadi cara untuk menambahkan kesan bercahaya pada wajah kamu. Namun tahun ini, ada yang lebih berbeda nih, girls. Eyeliner yang identik dengan warna dark seperti hitam atau cokelat, dan terkesan monoton, kini dieksplorasi menjadi makeup mata yang terkesan fun. Yap, Cosmo menyebutnya dengan eyeliner neon! Permainan warna yang berani menggunakan eyeliner baik jenis pensil ataupun cair dengan menggunakan rona pink, hijau, kuning, ini juga bisa lho mengkamuflase makeup kamu terlihat bercahaya dengan cara yang berbeda seperti biasanya!


    Berani mencoba? Yuk tengok inspirasi eyeliner neon berikut ini yang bisa dicoba terapkan ke gaya makeup kamu untuk kesan seru. Kuncinya, percaya diri!




    Ingin gaya smokey eyes? tambahkan eyeliner warna oranye. 


    Jadi pusat perhatian di acara malam dengan glamour makeup tak hanya menambahkan shimmer di eyeshadow namun gunakan dan bentuk garis menggunakan eyeliner warna hijau neon untuk kesan menyala.


    Nuansa makeup 90-an juga terlihat semakin menarik dengan permainan warna-warna yang terang. Ganti eyeliner warna hitam kamu menjadi cat eyes berona biru di atas eyeshadow gold ya. Langsung outstanding!



    Ingin coba bereksplorasi dengan dua warna, karena takut terlihat berlebihan? Bisa, padukan saja eyeliner warna hitam kamu dengan warna ungu atau lainnya seperti teknik ini ya.





    Menyala dengan mencoba eyeliner warna kuning. Love!


    Masih bingung ingin mencoba, atau ingin mengeksplorasi lebih jauh? video tutorial dari Kristen Leanne berikut mungkin bisa dicoba!


    Seru ya makeup-nya!


    Gutluck girls...


    ( Image: Dok. Instagram, Youtube Kristen Leanne, Layout: S. Dewantara )