Celebrity

6 Musisi yang Akan Tampil di VS Fashion Show 2018

  by: Yemima Hutapea       4/11/2018
  • Girls, Victoria’s Secret Fashion Show 2018 akan diadakan minggu depan.. Berikut pengisi acara untuk fashion show yang sudah ditunggu-tunggu sepanjang tahun ini!


    1. Bebe Rexha




    Bebe Rexha dikabarkan akan turut memeriahkan fashion show Victoria’s Secret tahun ini dan tampil bersama “The Angels”. Rumornya, ia akan membawakan lagu “Back to You” dan juga “Meant To Be”.


    2. The Chainsmokers 



    Pelantun lagu “Something Just Like This” dan “Closer” ini juga akan turut memeriahkan Fashion Show bergengsi ini. Bukan hanya membawakan hits mereka dari tahun ini, namun mereka juga akan menampilkan lagu-lagu hits mereka dari tahun sebelumnya seperti “Don’t Let Me Down”, “All We Know” dan “Roses”.


    3. Halsey


    Pacar dari rapper G-eazy ini akan tampil juga menggunakan salah satu koleksi terbaru dari Victoria’s Secret Lingerie Collections. Tak heran ia digandeng oleh brand besar ini, karena Cosmo juga sirik banget nih sama badan Halsey yang super keren ini!


    4. Shawn Mendes





    Si ganteng Shawn Mendes juga tak ingin ketinggalan di perhelatan internasional ini. Ia juga akan menyanyikan beberapa lagu karangannya pada saat “The Angels” berlenggok dengan anggun di panggung runway. Walaupun ia menjadi pengisi acara termuda di sejarah Victoria’s Secret Fashion Show, yang pasti penampilannya tak akan kalah seru dengan pengisi acara yang lain.


    5. Kelsea Ballerini



    Kelsea, satu-satunya penyanyi bergenre country pop yang akan mengisi acara fashion show Victoria’s Secret tahun ini. Ia juga akan berkolaborasi dengan The Chainsmokers pada saat membawakan lagu “This Feeling” yang baru saja dirilis tanggal 18 September 2018 lalu.

    6. Rita Ora



    Penyanyi asal Inggris ini pastinya juga akan mengisi keramaian dari lineup performers Victoria’s Secret Fashion Show 2018. Walaupun acara diadakan di Manhattan Plaza, New York City, Rita Ora turut akan bergabung. Pelantun lagu “Girls” ini kabarnya akan menjadi penutup acara dari Victoria’s Secret Fashion Show 2018! 


    Wah, Cosmo can’t wait to watch all their performance and the fashion show! Good luck, all!