Lifestyle

Desain dan Varian Rasa Terbaru Starbucks di Musim Libur

  by: Yemima Hutapea       6/11/2018
  • Girls, Starbucks baru saja mengeluarkan 4 desain gelas yang unik dan menggemaskan dimulai dari warna merah, hijau hingga motif buah cherry. Masing-masing desain dari cup tersebut memiliki makna dan lambang yang berarti:

    1. Shades of Red


    Sesuai dengan namanya, cup ini memiliki berbagai macam lapisan warna merah. Dimulai dari warna merah muda hingga merah tua. Seperti yang kita tahu, bulan Desember memang identik dengan warna merah dan hijau! Happy holiday!



    2. Red Flame


    Red flame terinspirasi dari biji kopi yang di-roasted atau panggang dengan api panas terlebih dahulu sebelum diseduh agar bisa mendapatkan aroma yang wangi.

    3. Coffee Tree or Mistletoe


    Sebelum dipetik, pohon kopi memiliki buah ceri yang biasa dijadikan sebagai lambang musim liburan atau mistletoe. Desain ke-3 dari Starbucks ini menggambarkan perayaan musim liburan yang meriah.

    4. The Siren


    The Siren adalah lambang bintang yang ada pada mahkota ikon dari Starbucks, si Puteri Duyung. Motif dari gelas ini juga sangatlah menggemaskan! Dari jauh, terlihat seperti motif Argyle!


    Selain hadir dengan 4 desain cup terbaru, mereka juga meluncurkan 3 varian rasa terbaru di musim liburan ini:





    1. Dark Mocha Frapuccino

    Diawali dengan cokelat moka yang dicampur bersama java chip dan vanilla, kemudian dibubuhi whipped cream espresso pada bagian atas dan ditaburi oleh rice puff yang melambangkan musim salju di luar negeri. Minuman ini juga dapat dinikmati sebagai hot beverage maupun cold beverage.

    2. Caramel Chocolate Praline

    Manjakan lidahmu dengan minuman cokelat yang berpadu dengan rasa kopi, hazelnut yang renyah serta karamel yang kental. Diakhiri dengan whipped cream, chocolate sauce dan juga saus karamel yang begitu pas untuk dinikmati ketika sedang berlibur di musim dingin maupun sedang berkumpul bersama kesayanganmu.

    3. Snowy Berry Latte

    Minuman Starbucks satu ini sangat khas dengan kekentalan susu, rasa asam dari buah ceri dan rasa manis dari saos cokelat putih-nya. Paduan ini menciptakan sajian yang sangat nikmat dan tepat untuk disuguhkan di musim liburan. Untuk menambah kelezatan, berikan juga topping seperti stroberi kering dan juga whipped cream di atasnya. Kamu bisa mengonsumsi minuman ini sesuai dengan seleramu, dingin ataupun panas!


    Enjoy the coffee and also your holiday!



    Dok. image: Instagram.