Fashion

Serunya Grand Opening Pepe Jeans di Grand Indonesia

  by: Dheniel Algamar       6/11/2018
  • Pepe Jeans London kembali membuka tokonya, kali ini berlokasi di Grand Indonesia tepatnya East Mall lantai 2. Seperti apa sih serunya grand opening pada hari Jumat tanggal 2 November 2018 yang berkolaborasi dengan majalah Cosmopolitan ini? Yuk, tengok!


    Label asal Inggris ini memang terkenal dengan jeans dan ragam busana kasual. Oleh karena itu, di grand opening nya ini Pepe Jeans pun menampilkan fashion show yang terdiri dari tiga sekuens. Yang pertama deretan penampilan menggunakan koleksi denim terbaru dipertontonkan, Pepe Jeans memperkenalkan teknologi yaitu diberi  nama Power Flex dan Gymdigo. Selanjutnya label ini menawarkan pilihan busana smart casual sebagai opsi saat ingin hang out bersama teman di hari Jumat. Di sekuens terakhir Pepe jeans menampilkan padu padan yang lebih berani. Aksi tabrak motif menggunakan corak garis dan kotak-kotak buat penampilan tampak semakin trendi. Apalagi ditambah semburat warna terang, alhasil gaya pun jadi lebih maksimal. Arahan padu padan untuk fashion show datang dari Managing Editor Cosmopolitan, Dheniel Algamar.




    Tak hanya fashion show agenda acara saat grand opening ini. Pepe jeans juga menawarkan Custom Studio, di mana kamu bisa membuat tattoo print pada koleksi berbahan denim. Nah untuk top spender yang hadir ke gelaran ini, ada corak spesial hasil karya dari Petek Sutrisno yang bisa dimiliki untuk menghias koleksi denim. Tak hanya itu, kamu pun bisa berkreasi dengan koleksi denim menambahkan detail studs dan masih banyak lagi. Seru!




    Berbelanja saat grand opening toko Pepe Jeans semakin menyenangkan karena setiap pengunjung memperoleh voucher Rp100.000,-. dan potongan harga 15%. Wow! Selama shopping, butik ini juga diramaikan oleh penampilan dari Kapal Udara. Seru kan? Kalau kamu penasaran dengan koleksi dari Pepe Jeans London, segera singgah ke butiknya yang terletak di Grand Indonesia ini!

    (Dok.Pepe Jeans Indonesia)

     

    tags: fashion, jeans