Lifestyle

CIMB Niaga Resmi Merilis Kartu Kredit Khusus Wanita

  by: Giovani Untari       13/11/2018
  • Girls, kehadiran kartu kredit pada society saat ini jelas bukan lagi sebagai sebuah hal yang tabu. Apalagi bagi kamu wanita aktif yang punya berbagai transaksi dalam hidup, kartu ini jelas menjadi salah satu solusi dari masalah keuanganmu. Tetapi coba kamu perhatikan deh girls, ada berapa banyak kartu kredit yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kaum wanita? It's quite bit rare, right?

    Berangkat dari hal tersebut, CIMB Niaga baru saja merilis kartu kredit terbarunya yang diciptakan khusus sebagai solusi transaksi keuangan kaum wanita yaitu CIMB Niaga Precious Card. Dibuka dengan acara pound fit seru bersama dengan instruktur Tari Wirtjess, hari itu kita semua diajak untuk hidup sebagai wanita masa kini yang lebih sehat dan seimbang melalui olahraga.







    Kembali ke event launching CIMB Niaga Precious Card, kartu kredit ini pun memiliki berbagai benefit menarik dan tidak kalah menguntungkan bagi para wanita. Semua benefit tersebut hadir sebagai bentuk komitmen CIMB Niaga dalam menyeimbangkan lifestyle, kecantikan, serta fashion para wanita modern.



    Ada banyak hal seru yang ditawarkan dalam CIMB Niaga Precious Card lho, girls! Seperti gratis iuran tahun pertama untuk kartu utama, gratis voucher belanja Rp 1.000.000 dengan transaksi ritel minimal Rp 15.000.000 dalam 2 periode cetak tagihan, cicilan dengan bunga 0% untuk tenor 3 bulan, 5x konversi lebih tinggi untuk penuaran poin xtra ke shopping voucher / point





    Girls, bagi kamu yang suka traveling kartu kredit ini pun juga memberi banyak penawaran atraktif seperti akses free airport lounge juga free travel insurance dan purchase protection selam bertransaksi menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga Precious. Cool!




    Satu hal lainnya yang membuat CIMB Niaga Precious Card semakin istimewa dari kartu kredit lainnya adalah kehadiran gratis asuransi dana santunan senilai Rp 100 juta untuk risiko kanker serviks maupun payudara. Fasilitas ini sendiri berlaku untuk pemegang kartu utama yang aktif bertransaksi minimal RP 1.000.000 dalam waktu 3 bulan terakhir. Wow, time to apply it girls!


    Image : Dok. Cosmopolitan Indonesia.