Beauty

YSL Beauty Hotel Sukses Digelar Di Jakarta!

  by: Astriana Gemiati       14/11/2018
  • Setelah sukses mengadakan YSL Beauty Club tahun lalu, label kecantikan asal Prancis, YSL Beauty kembali adakan event seru dengan mengambil konsep pop-up hotel, yang diberi nama YSL Beauty Hotel.

    Diadakan di Warehouse lantai 5, Plaza Indonesia, YSL Beauty Hotel berlangsung dari tanggal 10 sampai 11 November 2018 lalu dan terbuka untuk umum. Konsep unik yang di setting selayaknya hotel di dalamnya, YSL Beauty Hotel menyuguhkan tema yang berbeda-beda di setiap sudut ruangan. Selain itu, kamu juga bisa temukan beragam produk kecantikan yang tentunya dari YSL Beauty dan spot “Instagramable”. Cosmo beruntung menjadi media pertama yang eksklusif bisa menghadiri grand opening dari YSL Beauty Hotel satu hari sebelumnya.





    Seperti apa sih YSL Beauty Hotel itu?

    Untuk bisa masuk ke YSL Beauty Hotel, kamu diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui email yang sudah ditunjuk, lalu kamu akan mendapatkan balasannya berupa link yang disertai dengan QR code yang nantinya bisa digunakan sebagai kunci untuk melakukan check in di YSL Beauty Hotel.

    Pada saat memasuki area YSL Beauty Hotel, Cosmo disambut dengan gelaran karpet merah menuju ke lobi hotel untuk melakukan reservasi atau check in dahulu sebelum masuk ke venue sesungguhnya. Setelah check in, Cosmo diberikan kartu akses YSL Beauty Hotel yang nantinya bisa digunakan di mesin ATM Lipstik dan proses check out. So excited, right?


    Sambil menunggu proses check in, Cosmo bisa berduduk santai sambil menikmati dekorasi yang didominasi dengan warna hitam dilengkapi dengan satu sisi area Lip Vinyls Wall yang berisi berbagai gambar bibir yang sangat unik.



    Setelah kartu akses diterima, perjalanan memasuki YSL Beauty Hotel pun dimulai!

    Sudut pertama YSL Beauty Hotel, Cosmo mendapati ruangan bernama La Powder Room. Disini kamu bisa menemukan seperangkat koper hitam yang berisi berbagai koleksi lipstik dari YSL Beauty. Sebut saja Rouge Volupté Liquid Color Balm, Rouge Pur Couture, hingga Rouge Volupté Shine, dan semuanya bisa kamu coba. OMG... so cool!



    Setelah mencoba lipstik, Cosmo pun melanjutkan ke area RPC The Slim Video Corner. Dikelilingi dengan neon bernuansa merah, di area ini kamu bisa mencoba melakukan aksi berjalan dan berpose layaknya model runway yang disoroti dengan lampu spotlight. Tak usah khawatir, karena tim videografer sudah disediakan dari tim YSL Beauty yang siap untuk merekam aksi kamu. Untuk melihat hasil video-nya, kamu diharuskan men-scan QR code dahulu agar nantinya bisa di simpan sebagai file pribadi kamu. Seru, ya!



    Menuju ruangan selanjutnya, Cosmo mendapati kamar hotel yang diberi nama Live Showcas Room. Ruangan kamar yang bernuansa hitam bertemakan rock ini, dilengkapi dengan tempat tidur, panggung mini dan alat musik seperti gitar, living room, dan tentu saja sejumlah produk kecantikan YSL. 







    Lanjut ke spot berikutnya, terdapat Volupté Liquid Colour Balm Room. Ruangan yang dipenuhi dengan lampu neon merah muda, kental dengan suasana feminin yang chic namun tetap terasa edgy.   




    Di samping kamar, spot ini menjadi area favorit Cosmo! Ruangan berdimensi berbentuk bibir dengan neon warna pink yang mencuri perhatian, rasanya sayang jika tidak mengambil foto di ruangan ini! 


    Di bagian akhir, Cosmo sampai juga di area YSL Beauty Club. Ruangan yang menyerupai klub malam dan diiringi musik oleh DJ, Cosmo juga menemukan sebuah mesin ATM Lipstik. Ya, tentu saja bukan untuk mengeluarkan uang! Dengan menggunakan kartu akses yang sudah diberikan sebelumnya, kamu bisa men-scan kartu kamu dan mendapatkan salah satu lipstik YSL favorit kamu. Love!




    Ternyata perjalanan Cosmo belum berakhir, ladies! Setelah menjelajah seluruh ruangan YSL Beauty Hotel, Cosmo harus melakukan check out kembali di ruangan lobi hotel. Uniknya, proses check out dilakukan di sebuah mesin dengan menekan tombol menu yang berisikan pilihan tiga produk kecantikan dari YSL Beauty, yang nanti nya produk pilihan tersebut bisa Cosmo bawa pulang.



    Kira-kira di tahun depan YSL beauty akan mengambil konsep seru apa lagi ya?

    ( Image: Dok. YSL Beauty, Dok. Instagram @anggarahman, Ilustrasi: S. Dewantara )