Fashion

9 Gaya Stylish Jennie BLACKPINK di Video Klip 'Solo'

  by: Giovani Untari       14/11/2018
  • Kabar mengenai Jennie BLACKPINK siap debut solo memang bukan sekadar media play belaka lho, girls! Tepat pada tanggal 12 November silam anggota BLACKPINK tersebut resmi merilis single pertama sekaligus video klipnya bertajuk SOLO. Lagu yang menggambarkan wanita yang sedang patah hati dan siap tampil bersinar setelahnya ini sukses menampilkan karisma dari Jennie. Tak ketinggalan, sebagai salah satu K-Pop idol yang terkenal stylish, Jennie pun bertransformasi dalam tampilan yang super fashionable untuk video klipnya tersebut. Penasaran seperti apa tampilan stylish Jennie di video klip SOLO? Cosmo sudah merangkum beberapa looks terbaiknya untuk kamu:


    1. Animal Print





    Terkenal dengan imejnya yang sexy but cute, Jennie tampil dalam sentuhan animal print yang eye-catching pada video klipnya ini. Beret hat serta jaket bertema leopard tersebut kian membuat Jennie terlihat memukau. Setuju nggak, girls?


    2. Flower Power



    Salah satu outfit yang paling mencuri perhatian sejak awal muncul di teaser video klip Solo ini sendiri adalah dress one-piece bertema floral. Dress manis nan feminin tersebut merupakan salah satu koleksi dari brand Off-White lho, girls! Untuk kian melengkapi penampilannya sepasang heels PVC yang transparan dari Yeezy pun turut digunakan oleh Jennie. Sweet!


    3. Sexy Baby



    Look selanjutnya yang nggak kalah Cosmo suka dari video klipnya Jennie adalah saat Jennie menggunakan dress berwarna navy-silver juga boots warna senada. Kedua outfit ini sukses banget membuat Jennie terlihat seksi sekaligus chic. Meski simple, tetapi mini dress tersebut tetap membuat wanita berusia 22 tahun tersebut terlihat captivating.


    4. Sporty Glaze



    Bukan Jennie namanya jika tidak tampil dengan gaya eksploratif termasuk sporty. Dalam salah satu scene video klip Solo, Jennie terlihat dalam balutan leather biker jacket dari GUCCI. Berbeda dengan leather jacket umumnya, jaket tersebut memiliki embellishment kristal pada beberapa sisinya. Magnetize!


    5. Fierce Thought



    Tampil dalam look yang lebih fierce, kamu juga bisa contek gaya serunya Jennie yang satu ini girls. Tinggal padu padankan crop denim jacket kesayangan kamu dengan bawahan yang kamu suka. Atau, nggak ada salahnya nih tampil unik dengan tambahan stocking fishnet yang versatile.


    6. Sexy Babe





    Salah satu tampilan dari video klip Jennie yang nggak kalah seru adalah ketika Jennie menggunakan one piece berwarna hitam dari Chanel. Dalam look ini, Jennie begitu seksi serta elegan yang bikin kita semua terpana. Love her style so much!


    7. Redness Madness 



    Urusan eksplorasi gaya, video klip Solo milik Jennie menawarkan berbagai gaya yang extra-ordinary bagi kamu, girls! Lihat bagaimana Jennie tampil tak kalah seru lewat gaun asimetris berwarna merah dari Preen by Thornton Bregazzi. Sepatu boots berwarna merah eksotis yang dipakai Jennie juga kian menambah sisi eksotis dari wanita yang bergabung pada YG Entertainment sejak tahun 2010 tersebut.


    8. Angel Vibes



    Salah satu look Jennie yang paling ikonik berikutnya di video klip Solo adalah saat scene dirinya di mobil dan menggunakan wings pada tampilan kasualnya. Meskipun punya sentuhan angelic (bagaikan para Victoria's Secret Angels), dalam scene ini Jennie juga tidak kehilangan sisi strong dengan padu padan white t-shirt + fish net stocking + floral boots! So enchanting!


    9. Innocent Girl


     

    Jennie juga hadir dengan penampilan yang cute lho dalam video klip Solo ini. Pada salah satu scene-nya Jennie adorable sekali dengan sweater berwarna putih plus hot pants yang menunjukkan sisi charming-nya. Rambut Jennie pun ditata dengan hair bun yang kian refreshing. Nice one, girl!


    Nah buat kamu yang belum sempat menyaksikan video klip SOLO milik Jennie. Tonton yuk video klipnya berikut ini:





    Image credits: Dok. Instagram @jennierubyjane, @blackpink907047, @@_blac_k_pin_k_, @jennierubyjanekim, @jenniiiiekim, @lisa_blackpink_16

    Iustrasi : Severinus Dewantara.