Celebrity

9 Video Klip Winner yang Wajib Ditonton Sebelum Konser

  by: Giovani Untari       15/11/2018
  • Calling all Inner Circle! Turn on your lightstick girls, jangan lewatkan untuk menjadi saksi serunya Winner Everywhere Tour 2018 Jakarta pada tanggal 17 November mendatang. Tapi sebelumnya, Cosmo ingin mengajak kamu untuk melihat serta mendengarkan kembali lagu-lagu teranyar dari Winner lewat beberapa video klip berikut. Jadi yang mana nih video klip Winner favorit kamu? Let's find out:


    1. Color Ring





    Menjadi salah satu video klip di awal debut Winner di tahun 2014 silam, Color Ring patut menjadi video klip Winner yang tidak boleh kamu lupakan girls. Lagu bergenre pop ini menampilkan sentuhan ballad yang stunning, easy-listening sekaligus emosional. Siap-siap bernostalgia ya girls dengan lagu Winner satu ini. 


    2. Empty



    Selain Color Ring, Empty juga menjadi lagu awal debut Winner yang tidak boleh kamu lewatkan untuk ditonton kembali menjelang konser ya, girls! Lagu berdurasi 3 menit 40 detik ini juga ditulis langsung liriknya oleh B.I dan Bobby iKon, serta Mino lho. So talented!


    3. Baby Baby



    Sukses dengan debut studio album 2014 S/S, Winner kembali dengan mini album terbarunya di tahun 2016 bertajuk EXIT : E. Salah satu video klip yang dibuat dari lagu di album tersebut adalah Baby Baby. Dalam video klip ini para personil Winner bertransformasi menjadi pria yang kesepian di tengah ingar bingar hidup yang ramai.  


    4. Sentimental



    Masih dalam album EXIT : E, kali ini Winner juga merilis video klip untuk lagu Sentimental. Berbeda dengan video klip Baby Baby yang terkesan gloomy (but still sexy), video klip Sentimental dikemas dengan lebih fun serta colorful. Di sini setiap member Winner mengeluarkan karismanya sendiri dan sudut pengambilan gambar video yang unexpected. Captivating banget!




    5. Fool



    Kembali dengan 4 member pasca hengkangnya Nam Tae-Hyun dari Winner, grup besutan YG Entertainment ini merilis first single album berjudul Fate Number For pada bulan April tahun 2017 silam. Di sini Winner juga turut menghadirkan video klip Fool dengan sinematografi yang menawan dan menggambarkan lagu bernuansa pop ballad ini secara sempurna. One of the masterpiece!


    6. Really Really



    Masih dari single album berjudul Fate Number For, Winner juga turut mengeluarkan video klip untuk lagu Really Really. Dalam video klip ini kita bisa melihat Yoon, Jinu, Hoony, Mino dalam scene hitam putih yang classy namun tetap menonjolkan unsur lagu nan groovy di dalamnya. Cosmo adore banget sama video klip serta lagu Winner yang satu ini!


    7. Island 



    Di bulan Agustus 2017 silam, Winner pun merilis single album keduanya berjudul Our Twenty For. Eksplorasi pun terus dibawa oleh Winner seperti dalam lagu Island berikut. Lagu dengan ritme tropical house ini begitu refreshing di dengar dari lagu-lagu Winner sebelumnya. Simak juga serunya para personil Winner dalam nuansa holiday yang laid-back dan fun dalam video klip Island.


    8. Love Me Love Me 



    Masih dari single album yang sama dengan Island, Winner secara bersamaan juga mengeluarkan video klip Love Me Love Me. Video klip yang kental dengan suasana summer ini siap mengajak kamu mengikuti alunan musiknya yang punya unsur disko kental. Very addictive!

    9. Everyday



    Studio album kedua dari Winner ini pun memberikan sentuhan yang berbeda di dalamnya. Lewat lagu dan video klip Everyday ini, grup yang pernah memenangkan penghargaan Best New Artist of the Year (Male Group) tahun 2015 dalam acara Golden Disc Award tersebut tampil maksimal. Spesial untuk video klip ini, sutradara asal Amerika peraih Grammy Awards Dave Meyers pun turun tangan menyutradari video klip tersebut. Sebelumnya Dave Meyers juga pernah melakukan kolaborasi manis bersama Winner dalam video klip Really Really lho, girls!


    Image : Dok. Instagram @winnercity.