Celebrity

6 Aktor Tampan nan Menggoda di Film Fantastic Beast 2

  by: Giovani Untari       21/11/2018
  • The magic world strikes again! Sekuel kedua dari series Fantastic Beasts yaitu Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald resmi menyapa bioskop di Indonesia. Bagi kamu penggemar setia film bertema dunia sihir ini, siap-siap ikutan tersihir dengan efek magical yang ditawarkan di dalamnya. Satu hal lagi, siap-siap juga untuk tersihir dengan deretan aktor tampan ada di film ini. Penasaran siapa saja aktor tampan yang ada di film tersebut? Berikut list-nya:


    1. Eddie Redmayne




    ,


    Tentu rasanya film Fantastic Beasts belum lengkap tanpa kehadiran sang pemeran utama yaitu Eddie Redmayne. Berperan sebagai Newt Scamander, aktor asal British ini memerankan karakter Newt yang merupakan seorang penyihir dan sangat mencintai hewan-hewan fantastis dibanding penyihir lainnya. Girls, siap-siap ya tersihir dengan penampilan Eddie yang nerd but charming dalam film ini!


    2. Johnny Depp 



    Siapa sih yang tidak mengenal aktor Johnny Depp? Kemampuan aktingnya yang mumpuni dalam berbagai karakter dan film memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Kali ini Johnny kembali ke layar lebar melalui peran antagonis sebagai penyihir jahat bernama Gellert Grindelwald. Bagi Johnny Depp sendiri, karakter Grindelwald merupakan karakter yang ia sukai, di mana dalam peran tersebut ia banyak mencoba hal baru salah satunya: terbang.


    3. Jude Law



    Dumbledore is back! Salah satu karakter yang dihadirkan kembali dalam film Fantastic Beast 2 adalah Albus Dumbledore. Berbeda dengan rangkaian film Harry Potter, Dumbledore dalam series Fantastic Beast adalah Dumbledore versi muda lantaran setting film ini adalah tahun 1927. Untuk peran ini, aktor Jude Law pun terpilih memerankan karakter Albus Dumbledore muda. Bahkan uniknya dalam sebuah interview, Jude Law sendiri mengaku masih tidak mempercayai saat dirinya terpilih untuk memerankan karakter Dumbledore muda. 


    4. Ezra Miller 



    Aktor tampan selanjutnya yang kian mewarnai film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald adalah Ezra Miller. Berbeda dengan image-nya yang playful dan sassy sebagai Flash dalam film Justice League, kamu akan melihat Ezra Miller dalam sisi yang lebih dark dan misterius dalam film kedua Fantastic Beasts ini. Meski begitu kamu pastinya siap-siap melting dengan karakter Credence yang diperankan oleh Ezra Miller ini.




    5. Callum Turner


    Salah satu peran yang tidak kalah mencuri perhatian adalah Theseus Scamander yang merupakan saudara dari Newt Scamander. Berbeda dengan Newt yang memilih untuk fokus kepada magical creatures yang menjadi passion-nya, Theseus memilih menjadi seorang auror dan bekerja di bawah Kementerian Sihir Inggris. Peran ini sendiri diperankan oleh Callum Turner, aktor sekaligus model asal Inggris yang punya paras tampan dan mempesona. Uniknya Callum sendiri adalah seorang penggemar Harry Potter lho, girls! What a dream comes true!


    6. Kevin Guthrie



    Bagi kamu yang akan menonton filmnya, jangan sampai melewatkan wajah tampan dari Kevin Guthrie. Dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, pria asal Skotlandia ini memerankan tokoh Abernathy, seorang penyihir yang juga menjadi pengikut setia Grindelwald. Sebelum film ini kamu juga bisa menyaksikan wajah Kevin dalam beberapa film, salah satunya Dunkirk.


    Image : Dok. Instagram @fantasticbeastsmovie, @about.johnny.depp, @warnerbrosindia, @mugglenet.

    Ilustrasi: Severinus Dewantara.