Celebrity

Ini Info Tentang Bayi Prince Harry & Meghan Markle

  by: Kezia Calesta       21/11/2018
  • Yes, Meghan Markle sedang mengandung anak pertamanya bersama Prince Harry! Sejak pengumuman resmi mereka pada tanggal 15 Oktober 2018 lalu, berikut adalah informasi lengkap yang Cosmo kumpulkan tentang royal baby yang akan lahir tahun depan.





    1. Tanggal kelahiran bayi diprediksi akan jatuh pada musim semi tahun 2019.

    Saat Meghan mengumumkan berita baik tersebut pada tanggal 15 Oktober lalu, ia sudah hamil 12 minggu. Maka dari itu, kelahiran anak pertama Prince Harry diprediksi akan jatuh pada bulan April 2018! Itu artinya, anak Prince Harry dan Prince Louis akan memiliki perbedaan umur satu tahun.


    2. Prince Harry dan Meghan telah mengunjungi negara yang terdampak virus Zika. 

    Prince Harry dan Meghan sedang menjalankan royal tour pertama ke beberapa negara saat mereka mendapat kabar bahwa Fiji dan Tonga terkena virus Zika. Untungnya, mereka sempat mendapat saran medis dan dokter telah menentukan bahwa kesehatan mereka akan tetap terjaga, maka mereka tetap mengunjungi kedua negara tersebut.



    3. Rakyat Inggris sudah menebak-nebak nama yang akan diberikan kepada royal baby nanti!

    Apakah kamu tahu bahwa rakyat Inggris seringkali bertaruh atas nama royal baby? Kini, nama-nama tradisional seperti Alice, Diana, Arthur, Philip dan Victoria sedang diperdebatkan. Bagaimana menurutmu – too soon to guess?


    4. Prince Harry dan Meghan mengumumkan kabar kehamilan mereka di sebuah pernikahan.

    Ternyata, Meghan dan Harry mengumumkan baby news untuk pertama kalinya di pernikahan Princess Eugenie yang berlangsung pada tanggal 12 Oktober 2018 lalu – 3 hari sebelum pengumuman publik!





    5. Anak Prince Harry tidak akan mendapat gelar pangeran atau putri.

    Anak Prince Harry dan Meghan akan berada di urutan ketujuh dalam takhta kerajaan, maka ia tidak akan mendapat gelar pangeran atau putri karena sebuah peraturan yang dibuat pada tahun 1917. Basically, alasannya adalah karena Prince Harry merupakan anak lelaki kedua dari Prince of Wales! Namun jika Queen Elizabeth ingin memberikan gelar kepada cucunya, hal tersebut dapat dipertimbangkan.


    6. Prince Harry berharap anak pertamanya seorang perempuan!

    Selama royal tour berlangsung kemarin, Prince Harry sempat berkata bahwa banyak orang memprediksi kalau anak pertamanya seorang perempuan. Saat ada yang berkata kepadanya “I hope it’s a girl,” Harry pun menjawab, “So do I.Awwww!



    (Image: doc. Instagram @kensingtonroyal)