Beauty

Rêver Academy Sukses Menggelar Art de Beauté Exhibition

  by: Giovani Untari       22/11/2018
  • Ada yang berbeda dari kota Surabaya pada tanggal 28 - 30 September silam, girls! Di mana pada tanggal tersebut sebuah pameran kecantikan, fashion dan lifestyle terbesar di Surabaya resmi digelar di Pakuwon Mall bertajuk Art de Beauté Exhibition. Art de Beauté Exhibition diisi oleh banyak acara serta hal menarik lho, girls! Di antaranya kolaborasi Rêver Future Artist (murid Rêver), Rêver Artist (alumni Rêver), fashion designer, bazar produk-produk kecantikan, workshop, seminar, dan talk shows.





    Beberapa beauty influencer seperti Jovi Adhiguna serta Molita Lin pun turut hadir dan memberikan beauty talkshow kepada para pengunjung Art de Beauté Exhibition. Molita Lin misalnya, ia membagikan banyak beauty tricks terkait dengan Day to Night Makeup. Selain itu bagi para beauty junkie yang tertarik mendalami dunia makeup secara mendalam, pameran ini juga mengundang Zezah Baragbah yang bekerja sama dengan beauty brand L.A. Girl, untuk berbagi beauty personal makeup dengan teknik riasan smokey ala MUA Samerkhouzami. Cool





    Seakan kian menambah keseruan acara, sentuhan fashion pun turut menjadi bagian yang menarik dari pameran ini. Untuk itu Art de Beauté Exhibition pun turut mengajak Valen Amijo Founder aksesoris Chromatiq Indonesia, untuk memberikan knowledge seputar Basic #OOTD Mix and Match Styling Session bersama Danson. Jadi kamu bisa mendapatkan outfit simple dan fresh lewat permainan mix and match yang effortless.





    Tak sampai di sana ada pula Danson dan designer Catherine Njoo Official yang menggelar fashion show dengan koleksi ready to wear terbaru mereka. Dalam koleksi kali ini, deretan warna-warna putih, hitam dan nude mendominasi karya designer tersebut.




    Last but not least, sentuhan stylist Niel Dimitrij yang semakin menghidupkan warna acara lewat konsep tatanan yang fun. Dalam sesi ini Niel melakukan styling  dengan tema Playdate didukung dengan kosemetik LT PRO memberikan riasan tatanan rambut yang playful. Seru banget kan, girls? Sampai jumpa di event Art de Beauté Exhibition selanjutnya!


    Image : Dok. Rêver Academy.