Lifestyle

Ini 5 Fakta Unik Film The Lion King 2019. Harus Tahu!

  by: Redaksi       28/11/2018
  • Ladies, jangan ngaku sebagai anak generasi 90-an kalau kamu belum pernah menonton film The Lion King (1994). Karakter Simba bikin kamu terpesona dengan kegagahannya (he’s just a lion, duh). Untuk menyembuhkan rasa rindu kamu dengan karakter di film ini, Disney akan menayangkan film The Lion King versi live action di tahun 2019 mendatang, whoa. Yuk, simak beberapa fakta menarik dari film The Lion King 2019. It’s time to sing Hakuna Matata!

    Disutradari oleh Jon Favreau

    Kalau kamu suka menonton film Iron Man, pasti kamu tak asing dengan karakter Happy Hogan, personal assistant  Tony Stark yang membuat kamu tertawa dengan tingkahnya yang lucu. Namun siapa sangka kalau Happy Hogan – dengan nama asli Jon Favreau adalah sutradara dari film Iron Man dan juga The Jungle Book? Yes, kini ia juga berkesempatan untuk menjadi sutradara di film The Lion King 2019. Melihat teaser film The Lion King 2019 yang diunggah pada 22 November lalu, Jon sudah berhasil bikin Cosmo tercengang!

    Jon bersama dengan beberapa pengisi suara. Can’t hardly wait!



    Jajaran Bintang Hollywood Menjadi Pengisi Suara!



    Tak hanya ceritanya saja yang akan mengagumkan, pengisi suara dari film ini juga tak kalah. Ladies, coba kamu bayangkan – saat Donald Glover akan menjadi kekasih seorang Beyonce (yes! Keduanya beradu suara sebagai Simba dan Nala). Tak hanya mereka saja, beberapa bintang Hollywood lainnya seperti Seth Rogen, James Earl Jones, Chiwetel Ejiofor, Alfre Woodard, John Oliver, John Kani, Billy Eichner dan Florence Kasumba juga turut menjadi pengisi suara. Just chill, kalian perlu bersabar sampai tahun 2019.

    Kesamaan Adegan Dengan Film Klasik The Lion King



    Teaser film The Lion King 2019 sudah cukup menggambarkan kalau versi live action ini memiliki adegan yang sama persis dengan versi klasiknya – dengan menceritakan perjalanan hidup Simba menjadi Raja hutan. Tentu imajinasi tentang film kartun yang selama ini kamu saksikan akan segera terealisasikan.

    Menggunakan Teknologi Photorealism

    Tak heran mengapa visual yang disuguhkan terlihat kian realistis. Dilansir dari IMDb.com, proses pembuatan film ini menggunakan teknologi photorealism, yang membuat karakter hewan tampak begitu nyata. Teknologi ini juga diterapkan dalam film The Junge Book (2016). Cosmo yakin kamu akan merasa seperti berada di dalam hutan bersama dengan dua sahabat andalan Simba, Timon dan Pumbaa.

    via GIPHY




    Beyonce Menjadi Salah Satu Penyanyi Soundtrack The Lion King 2019



    Yes, ladies! Beyonce tak hanya turut menjadi pengisi suara sebagai Nala saja, ia juga menjadi salah satu bagian dari pengisi sountrack dengan lantunan suaranya yang sangat merdu. Beyonce akan menyanyikan lagu Can You Feel the Love Tonight dan Circle of Life yang diaransemen oleh Hans Zimmer, komposer musik film klasik The Lion King dan beberapa deretan film Hollywood ternama lain yakni Gladiator, Pirates Of The Carribean, Interstellar, Inception and many more. Attention, siap-siap kamu dibuat baper oleh suara Beyonce nanti!

    Bagaimana menurut kamu? Kalau Cosmo sih sudah pasti akan menunggu sampai tayang pada bulan Juli 2019 mendatang. Inilah saatnya untuk bernostalgia di Pride Lands!


    Well, kalau kamu belum melihat teaser The Lion King (2019), just check this out.





    (Nadhifa Arundati / Image: Doc. Instagram @moviethrill, hollywoodmelanin, @beyonce, @jonfavreau, GIPHY.com)