Lifestyle

Deretan Women of The Year 2018 oleh HerWorld Indonesia

  by: Yemima Hutapea       28/11/2018
  • Memasuki gelarannya yang ke-12, tahun ini Herworld Indonesia kembali memilih tokoh perempuan sukses dan berprestasi, yang tak hanya meraih capaian untuk dirinya sendiri tapi juga bermanfaat bagi orang lain dan sekitarnya. Para tokoh ini tak henti menginspirasi demi kesejahteraan masyarakat Indonesia.





    Tahun ini, terdapat 13 perempuan dengan latar belakang berbeda yang masuk dalam daftar penerima penghargaan Women of the Year 2018. Mereka berasal dari dunia mode, teknologi, bisnis, budaya, hingga industri kreatif. Proses pemilihan mereka sendiri pun melalui seleksi yang diketuai Shantica Warman, sebagai Editor-in-Chief herworld Indonesia.

    “Setiap tahun, herworld Indonesia selalu memilih sosok inspiratif Women of the Year, dan tahun ini spesial, karena kita mendapatkan 13 orang yang kiprahnya patut mendapat perhatian lebih,” ujar Shantica Warman, dalam sambutannya, di malam penghargaan Women of the Year 2018 di Retreat Lounge, Hotel The Westin Jakarta, Jumat (16/11).



    Adapun 13 sosok terpilih ‘Women of the Year 2018’ tersebut, yakni founder ‘Hijup’ Diajeng Lestari, penyanyi Andien Aisyah, dan trio Azalea Ayuningtyas, Melia Winata, Hanna Keraf, founder Du’Anyam. Lalu, ada Fenessa Adikoesoemo, Chairwoman of Yayasan Museum MACAN, Silvia Halim, Direktur Konstruksi MRT Jakarta, atlet tenis Aldila Sutjiadi, dan Stevia Angesty, Co-Founder Feelwell Ceramics. Serta, Maggha Karaneya Kang, Founder Yayasan Metta Mama Maggha, Amanda Susan dan Metha Trisnawati, Co-founder Sayurbox, dan Tissa Aunilla, Co-Founder Pipiltin Cocoa.





    Malam penghargaan Women of the Year 2018 dipandu Cisca Becker sebagai MC, serta diiringi permainan musik oleh Kamila. Sebelumnya, gelaran ini diisi dengan Coaching clinic bertajuk ‘Self-Love’ bersama Helena Abidin, Direktur Markerting BMW Indonesia, personal branding strategist, direktur The Golden Space Indonesia, dan perawatan wajah praktis bersama Sulwhasoo Indonesia.

    Cosmo berharap agar Women of The Year ini bisa diselenggarakan tiap tahunnya dan boleh semakin sukses ke depannya!


    Doc. Image: Redaksi Herworld