Lifestyle

Drama Korea Love Alarm 2 Resmi Dibuat Season Keduanya!

  by: Giovani Untari       1/11/2019
  • Calling all Love Alarm lovers! Yes, Cosmo merasakan betapa penasarannya ending season pertama dari drama Korea orisinil dari Netflix Korea tersebut. Season perdana Love Alarm berakhir menegangkan di mana aplikasi love alarm Jojo (Kim Soo Hyun) menemukan dua pria yang serius memiliki perasaan kepadanya. 







    Kabar baiknya, pada tanggal 30 Oktober silam Netflix Korea mengunggah video dari dua pemeran utama Love Alarm yaitu Kim Soo Hyun dan Song Kang pada akun Instagram resmi @Netflixkr. Keduanya juga kompak mengkonfirmasi bahwa Love Alarm akan hadir dengan season keduanya. Yeay!





    “Berkat sambutan hangat dan penuh cinta dari kalian semua, ‘Love Alarm’ akan memiliki season keduanya! Terima kasih dan kami cinta kalian. Sampai jumpa lagi!” Begitu pesan dari Kim Soo Hyun da Song Kang,

    Bagi kamu yang belum sempat menyaksikan Love Alarm, ini saat terbaik untuk kamu menyimak perjalanan cinta antara Jojo (Kim Soo Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram). Season 2 mungkin juga akan mengungkap siapa sosok yang akan mendapatkan hati Jojo dan pencipta aplikasi misterius ini!


    Kira-kira di season selanjutnya siapa ya yang akan dipilih oleh Jojo? Sun Oh atau Hye Yeong? Kalian team yang mana nih?


    (Giovani Untari / Images: Dok. Netflix Korea)