Lifestyle

Mengintip Serunya Press Conference Film 'Love For Sale 2'

  by: Giovani Untari       3/11/2019
  • Babes, sudah menyaksikan film Love For Sale 2 yang resmi tayang di bioskop tanggal 31 Oktober lalu?

    Jika belum, jelas masih belum terlambat buat kamu untuk menyaksikan kembalinya Arini ke layar kaca untuk film keduanya tersebut. Atau baca dahulu review film Love For Sale 2 dari Cosmo berikut.





    Bagi kamu yang masih penasaran dengan Love For Sale 2, Cosmo pun siap membagi beberapa momen seru selama event press conference Love For Sale 2 bersama para pemain dan sutradara, produser, dan kru film tersebut.

    Tampil lebih complicated dan mengusung pesan moral berbalut kekeluargaan, Love For Sale 2 jelas bukan film romansa biasa. Ada banyak benang yang harus diurai dan penggambaran karakter yang dibuat unik namun tetap dekat dengan kehidupan sehari-harinya.


    Berbicara mengenai karakter, dalam press conference sang pemeran utama yaitu Della Dartyan juga mengungkap karakter Arini untuk Love For Sale 2 memiliki beberapa perkembangan, ini pun menjadi sebuah tantangan tersendiri baginya untuk kembali memerankan Arini.



    Sedikit sinopsis, klien Arini adalah Indra Tauhid alias Ican (Adipati Dolken), pemuda berusia 30-an yang mulai lelah diceramahi sang ibu (Ratna Riantiarno) untuk memiliki pasangan. Menjadi anak tengah dan satu-satunya yang masih melajang, Indra jelas harapan terakhir ibunya yang mendamba ia menikah dengan perempuan yang tepat.



    Bosan selalu ditagih soal pasangan hidup, Indra pun lantas mencari jalan keluar dengan menggunakan aplikasi Love Inc, untuk mendapat sosok "pasangan" ideal juga sesuai dengan kriteria sang ibu yang digaris bawahi Indra: Padang banget!

    Arini lantas menjelma menjadi figur idaman ibu Indra: cantik, sopan, periang, asyik diajak ngobrol, jago masak, sampai bisa berbahasa Padang. Ia bahkan mendapat panggilan sayang dari sang ibu yaitu upiak dan sudah dianggap seperti anak perempuannya sendiri. Kehadiran Arini perlahan tapi pasti membuat seisi keluarga Indra (bahkan tetangganya!) berubah karena ibunya jauh terlihat bahagia.



    Film produksi Visinema Pictures ini pun kembali disutradarai oleh  Andibachtiar Yusuf serta dibintangi oleh beberapa nama pemain seperti  Riantiarno, Ariyo Wahab, Bastian Steel, Yayu Unru, Egi Fedly, Putri Ayudya, Taskya Namya, Abdurrahman Arif, Revaldo.


    Berikut teaser film Love For Sale 2:



    (Giovani Untari / Images : Dok. Visinema Pictures)