Celebrity

Katy Perry Dituntut karena Fotonya Sebagai Hillary Clinton

  by: Yovita Pratiwi       1/11/2019
  • Belakangan ini, tentunya kamu telah melihat berbagai penampilan Halloween oleh para selebriti. Namun, rasanya tak ada yang seunik kostum Halloween milik Katy Perry tiga tahun lalu. Pada tahun 2016, pelantun lagu "Roar" ini berdandan menyerupai calon presiden Hillary Clinton. 


    Katy yang dikenal selalu memberikan usaha terbaik pada perayaan Halloween setiap tahunnya, tentunya sangat serius akan hal ini hingga mengenakan prosthetics




    Sayangnya, saat ini Katy tengah menghadapi permasalahan akibat kelalaiannya mengunggah foto kostumnya itu. Ia mengunggah foto dirinya tengah berjalan saat mengenakan kostum tersebut yang merupakan hasil foto seorang paparazi. Ternyata, Katy menggunakan foto tersebut tanpa ijin agensi yang memiliki hak cipta. Agensi tersebut akhirnya memutuskan untuk menuntut ganti rugi sebesar $150,000.

     

    Katy bukanlah selebriti pertama yang mengalami hal ini. Sebelumnya, Gigi Hadid pernah mengalami hal serupa. Ia dituntut setelah menggunakan foto hasil jepretan paparazi atas dirinya bulan Oktober lalu. Pada akhirnya, gugatan tersebut dicabut. Gigi sempat mengunggah cuitan ini:






    So ladies, bagaimana menurutmu?


    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. Instagram)