Lifestyle

House of the Dragon, Prekuel Game of Thrones akan Dirilis!

  by: Givania Diwiya Citta       2/11/2019
  • Exciting news is coming all the way, girls! Bagi kamu yang masih kesulitan move on dari serial Game of Thrones, HBO mengabari resmi bahwa prekuel dari serial tersebut akan dirilis. Semoga rasa kangenmu bisa terbalaskan dengan hadirnya prekuel ini, ya! Tapi sebelumnya, mari simak semua yang bisa kita ketahui tentang prekuel ini.


    Apa judul serialnya?

    House of the Dragon. Diangkat dari karya George R.R. Martin yang berjudul Fire & Blood




    Siapa yang duduk di bangku sutradara?

    Miguel Sapochnik didapuk menyutradarai episode pilot dan tambahan untuk serial ini. Lalu akan ada Ryan Condal yang berkolaborasi dengan Miguel sebagai showrunner, jadi, Ryan lah yang mengemban tugas untuk menulisnya. Miguel sendiri sudah punya portofolio memenangkan piala Emmy untuk kategori Outstanding Directing for a Drama Series untuk episode "Battle of The Bastards" dalam Game of Thrones. Sementara Ryan sudah pernah menulis untuk produksi Hercules dari MGM, dan baru-baru ini sedang mengadaptasi novel grafis Analog untuk sebuah film produksi Lionsgate.





    Apa cerita dari House of the Dragon?

    Serial ini akan mengisahkan tentang House Targaryen, dengan latar 300 tahun sebelum peristiwa “Game of Thrones” terjadi. Lebih dari itu, serial ini akan mengeksplorasi lebih jauh asal mula House Targaryen, serta awal terbentuknya Westeros. 


    Akan ada berapa episode???

    Oke, HBO telah menyiapkan serial House of the Dragon dalam 10 episode langsung. Yes, langsung. Tapi sebelum kamu bertanya-tanya kapan serial ini dirilis serta siapa saja yang jadi pemainnya, mari tarik napas dan buang napas bersama. Karena Cosmo pun sedang menantikan kabar terbarunya! 


    (Givania Diwiya / Image: Courtesy of HBO)