Celebrity

Fakta Tentang Alexandra Grant, Teman Kencan Keanu Reeves

  by: Shamira Priyanka Natanagara       6/11/2019
  • Angkat tangan kalau kamu adalah penggemar berat Keanu Reeves! Nah, Cosmo punya kabar yang bahagia tapi agak pahit untuk kalian: Keanu menghadiri acara red carpet bersama seseorang yang bukan dirimu. Hahaha... sebelum kalian membalik meja atau melepaskan amarah dengan cara lain, perlu diingat bahwa terakhir kali Keanu memiliki pasangan untuk diajak ke red carpet adalah lebih dari satu dekade yang lalu, jadi mari kita berbahagia untuknya!

    Keanu bergandengan tangan dengan seorang seniman bernama Alexandra Grant di acara LACMA Art + Film Gala di Los Angeles pada hari Sabtu kemarin, dan pasangan ini terlihat menggemaskan.

    Dan kalau kamu bertanya-tanya, "Apakah ini berati Alexandra dan Keanu berpacaran?", well, jawabannya belum jelas. Tidak ada yang tahu jika mereka menjalin hubungan asmara, tapi mereka tampak sangat akrab dan nyaman dengan satu sama lain, terutama mengingat Keanu belum pernah menjalin hubungan yang publik sejak ia berpacaran dengan Jennifer Syme di tahun 90-an.



    Kalau kamu belum mengenal Alexandra, izinkan Cosmo untuk memperkenalkannya kepada perempuan ini.



    Alexandra Grant adalah seorang seniman

    Alexandra Grant adalah seniman bertalenta yang pekerjaannya melibatkan melukis, menggambar, fotografi, dan buku. Museum of Contemporary Art di L.A. menampilkan beberapa karyanya, dan Alexandra sepertinya gemar memadukan teks dan cetakan neon dengan gaya yang unik.





    Ia dan Keanu pernah berkolaborasi

    Ingat ketika Keanu menulis buku pada tahun 2011 yang berjudul Ode to Happiness? Mungkin beberapa dari kalian kurang familier dengan proyek tersebut, tapi Alexandra tidak! Ternyata, ia menyediakan ilustrasi untuk buku debut Keanu tersebut, dan mereka terus berkolaborasi. Menurut laporan dari People, pasangan ini mendirikan X Artist's Books, sebuah rumah penerbitan.

    "Beberapa orang adalah pemimpi yang punya banyak ide tapi tidak suka menyelesaikan sesuatu," Alexandra memberitahu Los Angeles Magazine tentang proyek tersebut. "Saya rasa kami berdua suka memiliki ide dan mempersembahkannya ke dunia."



    Tonton video dari tahun 2016 berikut yang menampilkan Keanu dan Alexandra di sebuah presentasi buku:


    Sebelumnya, Alexandra dan Keanu pernah hadir di red carpet bersama

    Kehadiran Keanu bersama Alexandra di red carpet LACMA Art + Film Gala kemarin benar-benar menghebohkan warganet, tapi sebenarnya ini bukanlah kali pertama mereka hadir di red carpet bersama. Pasangan ini sempat menghadiri runway show Saint Laurent di Malibu, di mana mereka juga bergandengan tangan. Selain itu, mereka juga sempat hadir di acara MOCA Benefit pada bulan Mei kemarin, serta UNAIDS Galaat Design Miami/Basel di Swiss. Hmm... mengapa kita bisa melewatkan penampilan mereka, ya?



    Yup, Alexandra memiliki akun Instagram

    Ia biasanya mengunggah hal-hal yang terkait dengan seni, tentunya, tapi Instagram Alexandra juga menunjukkan bahwa ia pernah mengesahkan pernikahkan beberapa temannya. Aww! Alexandra, kalau kamu membaca ini, tolong ajak Keanu untuk membuat akun Instagram, dong! Hehehe...





    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Cosmpolitan US, Dok. Instagram)