Beauty

Rekomendasi Masker Rambut yang Mudah untuk Digunakan

  by: Shamira Priyanka Natanagara       7/11/2019
  • Girls, apakah kamu jarang menggunakan masker rambut karena malas keramas? Atau mungkin kamu merasa menggunakan masker rambut di rumah agak ribet? Jangan khawatir, sekarang ada beberapa pilihan masker rambut yang praktis untuk digunakan di rumah. Ada yang dapat digunakan selagi tidur, dan ada pula yang dilengkapi dengan shower cap yang membuat pengalaman maskeran lebih nyaman. Jangan biarkan rambutmu kering dan kusam hanya karena kamu malas merawatnya, mari kita lihat pilihan masker rambut praktis yang patut dicoba!


    1. Percy & Reed Perfectly Perfecting Wonder Overnight Recovery 




    Masker rambut yang satu ini bisa menjadi solusi bagimu yang malas keramas pada malam hari. Produk dari Percy & Reed ini bekerja overnight alias sepanjang malam, jadi kamu tidak perlu membilas masker sebelum tidur. Masker ini berfungsi untuk mengembalikan kelembapan rambut, membuat rambut yang rusak kembali lebih kuat, serta membuat rambut lebih berkilau. Terutama jika rambutmu menjadi kering akibat bleaching atau sering menggunakan alat styling yang panas, coba gunakan masker ini secara rutin agar rambut lebih sehat.

    Where to buy? Sephora Indonesia


    2. Sephora Collection Hair Sleeping Mask


    Hair Sleeping Mask dari Sephora Collection ini juga bisa digunakan selagi tidur. Masker ini dilengkapi dengan shower cap (topi mandi) agar seprai dan bantal aman tidak basah atau lembap akibat terkena masker. Nah, kamu pun bisa memilih dari lima varian masker yang telah dirancang khusus untuk berbagai masalah rambut: Coconut untuk memperbaiki serat rambut, Shea untuk mengatasi rambut pecah-pecah dan bercabang, Aloe Vera yang mampu membuat rambut lebih halus, Dragonfruit yang berfungsi untuk mengembalikan kilau rambut, dan ada pula Acai untuk merawat rambut berwarna.

    Where to buy? Sephora Indonesia




    3. Kocostar Ggongji Hair Pack


    Sama seperti masker sebelumnya, Ggongji Hair Pack ini juga dilengkapi dengan shower cap—hanya saja tidak menutupi seluruh kepala, bentuknya mirip ponytail! Masker ini memang dirancang untuk menutrisi bagian ujung rambut yang lebih rentan mengalami dehidrasi. Jika kamu jarang menggunakan masker karena takut rambut menjadi lepek atau kulit kepala semakin berminyak, coba gunakan produk ini, girls! 

    Where to buy? Kay Collection


    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: belchonock©123RF.com, Dok. Sephora Indonesia, Kay Collection)