Celebrity

Kim Woo Bin akan Segera Kembali Berakting!

  by: Yovita Pratiwi       8/11/2019
  • Kabar baik untuk semua penggemar Kim Woo Bin! Aktor tampan asal Korea Selatan ini akan kembali berakting untuk layar lebar di tahun 2020! Setelah didiagnosa mengidap kanker nasofaring pada tahun 2017, aktor berusia 30 tahun ini menjauhi diri dari spotlight. Ia fokus untuk menjalankan pengobatan dan berangsur pulih.


    Kabarnya, kini ia telah merasa jauh lebih baik dan siap untuk kembali berakting! Berikut beberapa detail mengenai (kemungkinan) film barunya:




    1. Judulnya Alien


    Film bergenre sci-fi ini akan menceritakan tentang alien, disutradarai oleh Choi Dong Hoon dan diproduksi oleh Caper Films. Sang sutradara sebelumnya telah menyutradarai film Assassination (2015), The Thieves (2012), dan The Restless (2006).


    2. Pihak Woo Bin masih belum menberikan konfirmasi.


    Agensi yang menaungi Woo Bin masih belum mengeluarkan official statement. Pada bulan Juli 2019, media Soompi memberi kabar bahwa Woo Bin masih belum membaca naskahnya. Namun, tentunya para penggemar tak berhenti berharap. Film terakhir yang dibintangi Woo Bin adalah drama Uncontrollably Fond (2016). Ia berperan sebagai seorang penyanyi bernama Joon Young dan dipasangkan dengan Bae Suzy. Mereka adalah teman sejak kecil dan jatuh cinta pada akhirnya.





    3. Jun Ji Hyun akan menjadi lawan main Kim Woo Bin dalam film ini.


    Aktris Jun Ji Hyun sebelumnya pernah bekerja sama dengan sutradara Choi Dong Hoon untuk film berjudul Assasination (2015). Aktor muda Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri juga dikabarkan ikut berakting untuk film ini.


    4. Choi Dong Hoon dan Kim Woo Bin seharusnya bekerja sama untuk film lain.


    Saat diagnosa Woo Bin muncul pada tahun 2017, proses produksi film Wiretap segera dihentikan. Who knows? Bisa jadi Woo Bin akan melanjutkan film Wiretap dibanding Alien. Intinya, kita semua tak sabar menyaksikan penampilan Kim Woo Bin pada layar lebar lagi!



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan PH. Perubahan telah dilakukan editor. Alih bahasa: Yovita Pratiwi. Image: Dok. Instagram)