Celebrity

Emma Watson Membahas Soal Menjadi Wanita Single

  by: Shamira Priyanka Natanagara       8/11/2019
  • Emma Watson, aktris dan aktivis, baru-baru ini berbicara mengenai status hubungannya saat ini—yang jika kamu bertanya-tanya, ia single dan bahagia, Sorry, atau harus Cosmo katakan, dalam kata-kata Emma sendiri ia "self-partnered". Nah, itulah istilah yang bisa kita gunakan mulai dari sekarang! Ia pun membahas perasaannya tentang memasuki usia kepala tiga pada April tahun depan.

    Dalam sebuah wawancara, Emma, yang akan membintangi adaptasi terbaru Little Women sebagai Meg March, buka-bukaan soal mendekati usia 30, "Sebelumnya saya merasa, "Kenapa orang-orang membuat keributan tentang usia 30? Ini bukan masalah besar,' lalu kembali ke usia 29, dan saya merasa, 'Oh my God, saya merasa sangat stres dan cemas'." Hmm... relatable untuk banyak orang, sih.

    Emma juga memberitahu British Vogue bahwa ia tidak asing dengan 'kode' dari masyarakat, yang memberi tekanan tambahan pada perempuan untuk memiliki gaya hidup tertentu (e.g. menikah, memiliki anak, memiliki rumah, dan lain-lain), pasa usia tertentu.



    "Jika kamu tidak berumah tangga, jika kamu tidak punya suami, jika kamu tidak punya bayi, dan kamu akan berusia 30 tahun, dan kamu sedang tidak berada di posisi yang aman, stabil pada karier, atau kamu masih mencoba untuk mencari tahu segalanya... Timbul kecemasan yang luar biasa."

    Kejujuran Emma berlanjut ketika membahas hubungan asmara. "Saya tak pernah percaya omongan 'I'm happy single'," katanya. "Saya merasa, 'Ini benar-benar omong kosong.' Butuh waktu lama, tapi saya sungguh bahagia [menjadi lajang]. Saya menyebutnya menjadi self-partnered." Go Emma!




    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)

    tags: emma watson,