Celebrity

Kylie Jenner Menyangkal Rumor Ia Menuntut Sebuah Perusahaan

  by: Shamira Priyanka Natanagara       11/11/2019
  • Jika 2019 bisa disimpulkan dengan satu kejadian, itu adalah Kylie Jenner membangunkan Stormi dengan menyanyikan "Hrrriiiise and shineee." Stormi adalah anak yang beruntung karena memiliki ibu yang sungguh bertalenta, hehehe...

    Secara alami, Kylie tidak menghabiskan sedetik pun untuk langsung merilis merchandise Rise and Shine, dan sekarang ada laporan bahwa ia mengirimkan surat cease and desist (surat untuk memberhentikan sesuatu atau seseorang) kepada perusahaan yang menggunakan "rise and shine" sebelum dirinya. Dan sebelum kamu marah, kabar tersebut ternyata sama sekali tidak benar!

    Kylie menjelaskan kabar tersebut melalui Twitter, ia mengkonfirmasi bahwa ia tidak menutut siapa pun. "Guys, tolong jangan percaya segala hal yang kamu baca," ia bercuit. "Saya tidak mengirim surat cease and desist mengenai Rise and Shine. Rise and Shine adalah kejadian yang tak terduga. Saya bersenang-senang dengan moment tersebut, dan saya telah tertawa terbahak-bahak melihat meme yang dibuat orang-orang ketika video tersebut dirilis beberapa minggu yang lalu."





    Ia juga menambahkan, "Tidak ada gugatan hukum, tidak ada surat cease and desist. Happy Sunday."





    Sementara itu, perusahaan yang dilaporkan telah dihubungi Kylie mengunggah penjelasan dari sisi mereka di Instagram, menulis, "KYLIE BELUM MENGIRIM KAMI SURAT APA PUN. Kami tidak dituntut. Seluruh komentar 'kebencian' Kardashian/Jenner akan dihapus. Kami tidak setuju dengan menjatuhkan orang."



    Well, Cosmo senang mendengar bahwa semuanya baik-baik saja! Mari kita simak kembali video "Hrrrriiiise and shineee" yang ikonis.  


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: )