Celebrity

Kourtney Akan Meninggalkan Keeping Up With The Kardashians!

  by: Kezia Calesta       12/11/2019
  • OMG, Kourtney Kardashian telah menyatakan bahwa ia akan mundur dari serial Keeping Up With The Kardashians untuk sejenak. Setelah membintangi reality show keluarganya sejak tahun 2007, kini kakak tertua dari Kardashian sisters ingin beranjak dari sorotan televisi untuk sementara agar ia bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.


    Di sebuah wawancara bersama Entertainment Tonight, Kourtney memberikan konfirmasi, “Saya telah memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu sebagai seorang ibu, dan memfokuskan energi saya ke sana. Saya tidak mengucapkan selamat tinggal, namun penonton akan mendapat kejelasan yang lebih detail dari saya di season 18 yang akan segera tayang."





    Sebagai adik-adik yang suportif, Kim dan Khloe turut menunjukkan dukungan mereka terhadap keputusan Kourtney. “Kami tentunya mencintai Kourtney, and we will miss Kourtney… dalam keluarga ini, orang selalu datang dan pergi. Rasanya seperti pintu revolving door yang berputar, jadi Kourney dapat meninggalkan kita minggu ini… namun dia dapat kembali.”




    Kourtney telah dikenal sebagai salah satu bintang utama dalam serial Keeping Up With The Kardashians, maka para produser dan penggemar tentu akan merasa kehilangan. Apakah ia akan kembali tampil, atau menghilang dari dunia televisi seperti Rob Kardashian?



    (Image: doc. Instagram @kourtneykardashian)