Fashion

Tak Perlu ke Tokyo, Atmos Akan Segera Hadir di Indonesia!

  by: Yovita Pratiwi       12/11/2019
  • Berita gembira bagi seluruh penggemar sneakers di Indonesia! Tak perlu jauh-jauh ke Tokyo, kini Atmos akan segera hadir di Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia. Toko retail streetwear dan sneakers ternama asal Jepang yang berbasis di Tokyo ini ditargetkan akan membuka gerai pertamanya di Indonesia bulan Desember 2019.





    Sebelumnya, Atmos telah menampilkan miniature store di Indonesia untuk memperkenalkan produksi kolaborasi Atmos, khususnya bagi para pencinta sneakers dan streetwear. Rangkaian opening miniature store ini diawali dengan instalasi produk andalan Atmos di event sneakers terbesar di Asia Tenggara, yaitu Urban Sneaker Society (USS) pada tanggal 8-10 November 2019 di District 8, Senopati. 



    Resmi dibuka pada hari Jumat, 8 November lalu, acara ini menghadirkan sang Creative Director Atmos, Hirofumi Kojima. Ia menyempatkan diri untuk hadir dan memberikan kata sambutan bagi para tamu yang datang. Tak hanya menghadirkan merchandise khas Atmos seperti T-shirt dan tas, pada miniature store ini Atmos juga menghadirkan 45 koleksi kolaborasi dengan berbagai brand ternama. 


    Menariknya, selama Urban Sneaker Society 2019 berlangsung akhir pekan lalu, miniature store Atmos menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti raffle. Selama tiga hari, setiap pengunjung yang membeli T-shirt seharga Rp400.000,- mendapatkan kesempatan pengundian raffle setiap pukul 17.00 setiap harinya. Pengunjung yang beruntung mendapatkan sepasang sepatu spesial Atmos collaborations yang hanya berjumlah 50 di seluruh dunia.





    Kehadiran Atmos di Jakarta sangat dinantikan dengan antusias oleh para pencinta sneakers di Indonesia. “Market sneaker di Indonesia sangat besar, baik offline maupun online. Oleh sebab itu, kehadiran Atmos di Indonesia diharapkan dapat memperkuat sneaker culture di Indonesia, sekaligus dapat bekerja sama dengan retail dan berbagai brand yang ada,” jelas Marcel Lukman, President Director Atmos Indonesia.  


    Pertama kali didirikan di Tokyo oleh Hidefumi Hommyo pada tahun 2000, produk Atmos terdiri dari 80% footwear, 20% apparel, dan accessories. Produk sneakers Atmos didominasi oleh hasil kolaborasi desain dengan label-label ternama seperti Nike, Adidas, Reebok, Asics, Tiger, Puma, dan lainnya. 



    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. Atmos)