Lifestyle

Ada Train To Busan Horror House di Resorts World Genting!

  by: Kezia Calesta       14/11/2019
  • Ingin berlibur ke destinasi seru di luar negeri tanpa harus mengalami jet lag akibat perjalanan panjang? Saatnya melirik keunikan negeri tetangga Malaysia. Ada banyak tempat wisata baru yang bisa kamu kunjungi di Genting Highlands, Kuala Lumpur pada akhir tahun 2019 ini.





    Kini mountain resort paling populer di Malaysia, Resorts World Genting, menghadirkan hotel terbesar di dunia, cable car system dengan lantai kaca, indoor theme park, night club yang spektakuler, dan ratusan toko retail dan F&B untuk kamu. Namun pada 30 Oktober lalu, Cosmo mengunjungi Resorts World Genting untuk mencoba atraksi terbaru mereka, yaitu Train To Busan Horror House Experience yang khusus dibuka untuk para thrill-seekers tahun ini. All aboard!



    Bila kamu seorang pecinta film horor, judul Train To Busan sudah pasti tidak asing di telinga. Ya, diangkat dari film blockbuster Korea yang sukses go international, wahana eksklusif yang berada di Skytropolis Indoor Theme Park ini memberikan pengalaman horror house yang klasik, di mana kamu harus melarikan diri dari zombie dan mencari jalan keluar dalam lingkungan apocalypse yang terkontaminasi, kemudian dalam skenario kereta Busan… sesuai dengan alur cerita film! Tidak hanya itu, Horror Experience ini juga dilengkapi dengan aktivitas virtual reality yang interaktif, di mana kamu bisa mengenakan baju pelindung tubuh bak prajurit dan menembak para zombie yang menyerbu. So awesome.






    Roger Ong, Assistant Vice President of Entertainment & Events dari Resorts World Genting memberikan kata sambutan pada media yang telah hadir pada malam pembukaan acara. “Saya harap semua orang akan bersenang-senang. Kami telah mengerahkan usaha maksimal untuk menciptakan kembali dunia film Train To Busan… Kami ingin terus berinovasi dan memperkenalkan banyak pengalaman seru yang tidak ada di tempat-tempat lain.”


    Resorts World Genting telah berhasil menepati janji mereka – Horror House mampu menyatukan efek visual canggih, set yang realistis, juga teknologi virtual untuk membuat setiap pengunjung takjub. Jika penasaran, kamu bisa mengunjungi The Train To Busan Horror House Experience mulai tanggal 1 November 2019 hingga 1 Januari 2020! 


    (Kezia Calesta / Image: doc. Resorts World Genting)