Celebrity

Kabarnya, Angelina Jolie Sudah Kembali Berkencan!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       15/11/2019
  • Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie bagaikan roller coaster yang tak pernah berhenti. Tiga tahun setelah mereka cerai, Angelina dikabarkan telah kembali berkencan, dan Cosmo yakin mendengar kabar ini kamu bahagia untuknya!

    Walaupun perceraian Brad dan Angie secara teknis belum final karena mereka masih belum menemukan solusi untuk membagi kastil Prancis mereka, Angie sudah mulai kembali ke dunia perkencanan dan "telah beberapa kali berkencan," menurut sumber dari Us Weekly.

    Meskipun sumber tersebut tidak menyebutkan nama, jika Angie bertemu kencannya di Tinder dan membahas cara-cara menyelamatkan dunia, atau jika kencannya badass seperti Angie, sang sumber menjelaskan bahwa "tak ada yang serius" sejauh ini. Lagipula, Angie sedang "fokus pada anak-anaknya, pekerjaannya, dan menata perceraiannya yang berantakan". Selain itu, sang sumber juga menambahkan, "Ia tidak tertutup terhadap kemungkinan bertemu seseorang yang baru, tapi itu bukanlah prioritas utamanya."



    Pada bulan Oktober lalu, sumber yang berbeda dari Us mengatakan bahwa walaupun Angie dengan pasti sudah mulai kembali berkencan, ia tak akan pernah ingin menikah lagi. Menurut dugaan sumber tersebut, "Brad menekannya untuk menikah, dan itu adalah sesuatu yang tak pernah ingin [Angie] lakukan."

    Nah, selagi kita berbicara soal Brad, ia dikabarkan sedang berpacaran dengan desainer perhiasan bernama Sat Hari Khalsa. Jika kamu tidak mengikuti kehidupan asmara Brad seperti Cosmo, begini kisahnya: Sat Hari Khalsa adalah seorang tabib holistik, dan ia menghadiri premiere film Ad Astar yang dibintangi Brad. Mesikupun begitu, sumber dari E! News mengklaim bahwa mereka hanya berteman dan fokus pada "perjalanan rohani" Brad bersama.




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Image: Dok. Instagram)