Lifestyle

Kabarnya, Reuni Friends dengan Pemeran Utama Bisa Terjadi!

  by: Givania Diwiya Citta       16/11/2019
  • Selamat pagi semua, terutama bagi para penggemar Friends, yang mungkin saja akan dimanjakan dengan reuni yang selama ini diidam-idamkan.


    25 tahun setelah serial ini pertama kali ditayangkan, The Hollywood Reporter mengungkapkan sebuah perbincangan tentang reuni spesial Friends di HBO Max, yang menampilkan enam pemeran utamanya. Yup, Courteney Cox, Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, David Schwimmer, Matthew Perry, dan Matt LeBlanc aka Monica Geller, Rachel Green, Phoebe Buffay, Ross Geller, Chandler Bing, dan Joey Tribbiani, seluruhnya dikabarkan akan tampil, bersama dengan para kreator David Crane dan Marta Kauffman.




    Ini akan amat mengesankan, jika sungguhan terjadi.


    Laporannya bilang belum ada kabar terbaru akan seperti apa reuni spesial tersebut, belum juga tentang kabar kontrak perjanjian yang terjadi, tapi faktanya bahwa seluruh pemeran dan kreator terlibat, adalah langkah yang meyakinkan.



    Berita ini mencuat sejak Jennifer Aniston menyinggung tentang reuni yang berpotensi terjadi. Bulan lalu, aktris berusia 50 tahun ini membuat para penggemarnya meleleh dua kali setelah mengungkap bahwa ia sedang “mengerjakan sesuatu” dengan mantan para lawan mainnya.


    Bintang ini sempat tampil di The Late Show with Stephen Colbert pada tanggal 29 Oktober, di mana ia mengakui bahwa “sesuatu akan segera terjadi.”


    “Sesuatu akan segera terjadi,” ujarnya. Meski ia menutup rapat-rapat bibirnya agar tidak membocorkan detail lebih lanjut.




    “Sesuatu akan segera terjadi,” Jen mengulanginya. “Tapi kami tidak tahu apakah sesuatu itu.”




    Aarrgh!


    Aktris ini juga sudah hadir di Instagram dengan unggahan foto bersama mantan para lawan mainnya. Di foto tersebut, Jen ditemani oleh Lisa Kudrow, Courteney Cox, begitu pula David Schwimmer, Matt Le Blanc, dan Matthew Perry, atau yang juga dikenal sebagai Phoebe Buffay, Monica dan Ross Geller, Joey Tribbiani, dan Chandler Bing.


    And now we’re Instagram FRIENDS too,” tulis caption foto selfie tersebut. “HI INSTAGRAM.”


    Serial komedi hits dari NBC ini memang telah usai pada tahun 2004. Mungkin sekarang adalah waktunya untuk melepas penderitaan para penggemar, dan bocorkan rahasianya, Jen!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. IMDB)