Celebrity

10 Lagu EXO yang Wajib Dihafal Sebelum Konser ExplOration!

  by: Giovani Untari       16/11/2019
  • It just count the days, Cosmo babes! Tepat pada tanggal 23 November 2019 mendatang EXO akan datang ke Indonesia dan menghibur para fans Indonesia. Jadi siapkan lightstick-mu EXO-L dan bersiaplah menyaksikan perfomance cool dari Suho dkk tersebut!

    Supaya momen konsermu semakin seru dan berkesan, Cosmo akan memberikan kamu sejumlah list lagu EXO yang wajib banget untuk dihafal sebelum konser EXO PLANET #5 - ExplOration. Play it now, babes!

    1. Tempo





    Lagu EXO pertama yang wajib kamu hafal sebelum konser EXO PLANET #5 - ExplOration tentu saja: Tempo! Lagu pembuka konser ini memiliki beat powerful lengkap dengan perpaduan sisi akustik nan one of a kind. Jangan lupakan pula part awal dari Tempo yang Cosmo yakin akan langsung memanaskan suasana yaitu: "I Can't Believe! Gidaryeotdeon ireon neukkim.. Naman deutgo sipeun geunyeoneun naui mellodi.. Haru jongil go on and on and oh.. Tteonaji anke geunyeol nae gyeote." 


    2. Love Shot



    Selain Tempo, Love Shot juga menjadi lagu EXO berikutnya yang nggak boleh terlewatkan untuk kamu hafal! Lagu bernuansa groovy yang menunjukkan sisi seksi para personil EXO ini juga masuk ke dalam songlist EXO PLANET #5 - ExplOration selanjutnya. Para personil EXO juga memperlihatkan sisi dance yang impresif lengkap harmonisasi vokal yang mengagumkan di lagu ini. Now screaming: E-X-O!


    3. Monster



    Sebagai salah satu boy group papan atas Korea Selatan, EXO memang memiliki banyak lagu yang tak terlupakan sepanjang kariernya. Salah satunya tentu saja Monster! Lagu yang dirilis tahun 2016 silam ini bahkan masih selalu menjadi favorit dan terbaik untuk dinyanyikan EXO dalam beberapa perfomance berikut konser mereka. Jangan lupa hafalkan pula ya fanchant-nya, supaya momen konser EXO PLANET #5 - ExplOration kamu semakin tak terlupakan! I'm creeping in your heart babe...


    4. 24/7



    I think about it 24/7.. ‘Mianhae’ bonaedo jeonhwaneun oji anne.. Beralih ke lagu EXO berikutnya yang juga wajib kamu hafal untuk menyanyi bareng saat konser adalah 24/7. Lagu dengan irama chill namun whimsical ini juga menjadi salah satu lagu yang menampilkan kemampuan vokal para personil EXO yang breathtaking. 


    5. Falling For You



    Lagu Falling For You sendiri bisa kamu dengarkan di winter album EXO yaitu For Life, dear! Bercerita tentang perasaan cinta dan kekaguman, Falling For You menawarkan musik nan lovely khas EXO yang menyenangkan untuk didengar. Belum lagi part "Ooohh ahh" yang menjadi signature lagu ini. Siap-siap tersenyum kala mendengar lagu EXO satu ini ya, EXO-L!


    6. Wait





    Masuk dalam 12 lagu EXO Paling Romantis versi Cosmo, juga tak boleh terlewatkan untuk kamu hafalkan liriknya. Lagu yang masuk ke dalam album repackaged ke-lima EXO, LOVE SHOT ini memang sangat romantis dan dijamin membuat hatimu baper kala memutar lagu ini di playlist. Belum lagi Wait juga didukung dengan musik akustik dan suara personil EXO yang selalu mencuri perhatian. Prepare your heart!


    7. Power



    We got that power.. power!  Ada yang auto-menyanyi kala membaca lirik lagu ini, dear? Meski Cosmo yakin para EXO-L pastinya sudah familiar dengan lagu satu ini tapi tidak ada salahnya juga untuk menghafal lagu Power. Diproduseri oleh LDN Noise, lagu EXO satu ini pun juga nggak kalah powerful dengan beat yang ceria dan nuansa EDM kental.


    8. Transformer



    Bagi kamu yang sudah mendengar lagu ini pasti setuju jika Transformer menjadi salah satu lagu EXO yang ear-catching dan begitu adiktif. Lagu ini juga ditunjang dengan performance apik dan powerful dari Suho dkk di setiap konser EXO PLANET #5 - ExplOration. Jadi pastikan untuk ikut menghafal lirik lagunya ya, babes!


    9. Unfair



    Selain Wait, Unfair juga menjadi lagu yang masuk dalam list 12 lagu EXO Paling Romantis versi Cosmo! Ingin membayangkan rasanya dipuji cantik dan sempurna oleh pria yang kamu suka (dan of course EXO!), dear? Lagu yang masuk dalam mini album Sing For You – Winter Special Album ini sukses membuat banyak EXO-L baper dengan liriknya yang sederhana namun membekas di hati. Eitss.. sebagai EXO-L jangan lewatkan juga 10 variety show EXO yang seru ini ya!


    10. Smile On My Face



    Smile On My Face menjadi lagu penutup yang manis untuk konser EXO PLANET #5 - ExplOration lho, babes! Lagu ballad EXO satu ini memang menjadi salah satu lagu yang wajib untuk kamu hafal dan nyanyikan bersama EXO saat konser nanti. Jangan lupa nyanyikan sambil memegang lightstick-mu ya!

    Have fun, EXO-L!


    (Giovani Untari / Images: Dok. ONE Production).