Horoscope

Ramalan Seks & Cinta Zodiak Kamu, 15 - 21 November 2019

  by: Kezia Calesta       16/11/2019
  • Cari tahu apa yang akan terjadi dengan kehidupan asmara kamu minggu ini. Berikut ramalan zodiak kamu di minggu 15 - 21 November 2019, khusus dalam perihal cinta dan seks!


    Aries

    Ini akhir pekan yang sempurna untuk bermalas-malasan, namun saat bulan memasuki Leo pada hari Minggu, tubuhmu sudah recharged dan siap untuk berpesta! Luangkan waktu untuk membalas DM para pria yang mengajakmu kencan, khususnya saat Mars dalam bintang Scorpio memanaskan auramu pada hari Selasa. It’s gettin’ hot in here.




    Taurus

    Cancer moon pada akhir pekan ini memberikan kesempatan untuk mempererat hubungan dengan si dia. Mars akan memasuki Scorpio pada hari Selasa dan memanaskan kehidupan cintamu. Ya, libido kamu akan memuncak! Untungnya, drama yang datang bersama Mercury retrograde akan lenyap pada hari Rabu.


    Gemini

    Kehidupan seks dan cinta kamu sedang berjalan dengan baik, but things are slowing down now. Akhir pekan ini adalah momen yang tepat untuk sesi yang hot bersama si dia… maka pastikan kamu sudah menghabiskan quality time dengannya. Setelahnya, libidomu kamu akan menurun karena kesibukan kerja. So, make the most of it!


    Cancer

    You’re feeling upbeat this weekend! Ini waktu yang tepat untuk menjadi lebih eksploratif di ranjang, Cancer. Mars memasuki Scorpio minggu ini dan membuatmu lebih horny, maka saatnya menggoda si dia untuk mendapat apa yang kamu mau. #wink


    Leo

    Sorry Leo, tapi mood kamu sedang jelek minggu ini… maka seks tidak akan membuat suasana hatimu bertambah baik. Musim Scorpio akan membuatmu lebih ingin menghabiskan waktu di rumah, so life is slowing down. Tapi jangan khawatir, Venus yang bergerak ke Sagitarius di tengah minggu akan memberikan sebuah sentuhan romantis yang manis.


    Virgo

    You’re so popular this weekend! Banyak teman dan gebetan mengajakmu pergi untuk hangout, maka bagilah waktu dengan baik agar kamu bisa menghabiskan waktu dengan mereka. Bersantailah pada hari Senin, namun kamu akan menghadapi banyak ajakan kencan pada hari Selasa. So hot!


    Libra

    Kamu terjebak dengan pekerjaan yang menumpuk di akhir pekan ini, tapi bulan yang bergerak ke bintang Leo akan membuat percintaanmu lebih seru. Bila kamu ada waktu untuk quickie bersama si dia, DO IT! Mars akan memanaskan libido kamu dan membuatmu lebih horny selama enam minggu ke depan. Apa yang akan kamu lakukan?




    Scorpio

    Happy Scorpio season! Planet Venus meninggalkan bintang kamu minggu ini, tapi kamu tidak perlu khawatir - akhir pekan ini memberikanmu kesempatan untuk “bermain” dengan seseorang yang menarik. Seorang mantan akan mencoba untuk hadir kembali dalam hidupmu. It’s Mercury retrograde, so be careful.


    Sagitarius

    Meskipun musim Scorpio tidak mendukung, suasana hatimu tetap positif minggu ini berkat Venus yang membuatmu tampil lebih hot. Cancer moon akan membuka peluang agar kamu bisa menemukan seorang pria tampan yang sesuai dengan kriteriamu! Mars dalam Scorpio pada hari Selasa akan membuatmu lebih tenang, so time to get crazy before it starts.


    Capricorn

    Sexy vibes are on the way, Capricorn! Cancer moon akan membuatmu kangen akan seseorang, maka keluarlah dari rumah untuk bertemu dengan pasanganmu. Single? Time to meet someone new! Leo moon akan memanaskan libido dan membuat seks semakin HOT. Namun hati-hati, kamu harus menjaga ketenangan agar drama tidak muncul.


    Aquarius

    Aquarius, sorry to say this: kamu harus fokus dengan pekerjaan. Hari Minggu, kamu akan memiliki waktu untuk quality time bersama si dia (di restoran favorit atau di ranjang?). Ditambah lagi, Virgo moon pada hari Selasa akan membuat si dia semakin romantis! Get down on it, girl.


    Pisces

    Cancer moon di akhir pekan akan membuatmu siap untuk sesi panas bersama si dia. Get flirty, baby! Energi sensualmu akan berlanjut selama beberapa minggu berkat Mars dalam Scorpio. Are you ready for a hot time?


    (Kezia Calesta / Image: doc. freepik.com / Source: Cosmopolitan US / Colin Bedell)