Celebrity

Harry Styles Menyindir Zayn Malik di "Saturday Night Live"

  by: Shamira Priyanka Natanagara       18/11/2019
  • Yes, sekarang memang baru hari Senin, tapi tidak terlalu dini untuk sebuah drama terjadi, dan kamu yang menyukai Harry Styles pasti ingin mendengar berita ini! Penyanyi dan mantan personel boy band One Direction ini menjadi pembawa acara Saturday Night Live¬†kemarin malam, di mana ia menunjukkan bakat menyanyi dan komedi. Selain itu, Harry pun meluangkan waktu untuk menyindir mantan rekan boy band Zayn Malik ketika membawakan monolog pembuka. Yikes!

    Pada satu poin dalam monolog tersebut, Harry bercanda, "Saya tidak di boy band lagi. Saya sempat di band yang bernama One Direction." Ia menambahkan, "I love those guys. Niall, Liam, Louis...," kemudian ia kesulitan untuk mengingat nama satu personel lain (a.k.a Zayn), sebelum menyimpulkan, "Dan, uh, Ringo! Yeah, that's it." Dan sejujurnya, Harry berpura-pura untuk kesulitan mengingat nama Zayn dalam acara televisi yang populer adalah hal yang berani!

    Dan Harry pun bukanlah satu-satunya mantan personel One Direction yang menyindir Zayn di televisi pada bulan ini. Dalam wawancara dengan British GQ, Liam Payne mengatakan bahwa Zayn tidak pamit kepada personel One Direction yang lain ketika ia meninggalkan grup tersebut. Katanya, "Sepertinya dengan keluarnya Zayn dan cara ia memilih untuk pergi, kita tidak pernah benar-benar mendengar kabarnya setelah ia meninggalkan [One Direction]. Ia bahkan tidak mengucapkan selamat tinggal, sejujurnya. Itu adalah hal yang rendah, dari sisi kita, tentunya. Sedikit aneh. It's difficult."



    Ia juga menambahkan, "Mencapai poin di mana saya tidak tahu harus mulai dari mana dengan Zayn. Saya berharap ia memiliki orang-orang baik di sekitarnya, tapi pada tahap ini saya rasa tidak bisa diselesaikan kami semua." Yikes!

    Tonton penampilan Harry di SNL dalam video berikut:





    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Ed. / Images: Dok. Instagram)