Love & Sex

Girls, Ini 4 Cara Mudah untuk Buat Pria Jatuh Cinta Padamu

  by: Alvin Yoga       20/11/2019
  • Ada banyak cara yang bisa membuat pria jatuh cinta. Relationship expert sekaligus love coach asal Inggris, Matthew Hussey, memberi empat tip jitu yang mungkin akan membuat pria idaman incaranmu jatuh cinta padamu. Simak!


    1. Pria mudah jatuh cinta pada perempuan yang unik.

    Bukan berarti kamu lalu mengubah kepribadianmu menjadi eksentrik, ya. Begini, pria biasanya menyukai perempuan yang memiliki sikap dan kepribadian beragam – yang terkadang saling bertolak belakang satu sama lain. Semisal, jika kamu memiliki kepribadian yang manis dan sopan, tunjukkan bahwa kamu juga memiliki sisi dominan dan berkeinginan kuat. Kalau kamu dikenal sebagai perempuan yang intelek, tunjukkan bahwa kamu juga punya kepribadian yang humoris dan gemar bertualang. Di sisi lain, kalau kamu memiliki sifat yang mandiri dan serius, tunjukkan bahwa sesekali kamu juga punya sisi vulnerable dan playful.



    Ketika si dia menyadari bahwa kamu memiliki kedua sifat yang saling berlawanan tersebut, ia akan menganggapnya sebagai suatu hal yang unik, dan membuatnya berpikir, “OK, saya harus mendapatkan perempuan ini.” Yes, salah satu rahasia untuk membuat pria incaran jatuh cinta padamu adalah dengan menunjukkan bahwa kamu berbeda dari perempuan lain yang ia temui.


    2. Pria jatuh cinta pada perempuan yang mencintai dirinya sendiri.

    It’s sad to say this, tapi penampilan masih menjadi salah satu hal yang paling krusial dalam menarik perhatian pria. Namun, di samping hanya penampilan, sebenarnya pria lebih menyukai perempuan dengan daya tarik + self-respect. Yes, it’s okay to be likeable, tapi pria menyukai perempuan yang bisa menunjukkan bahwa mereka memiliki standar yang tinggi dan tak mau menurunkan standar tersebut hanya karena mereka menyukai seseorang.

    Ketika sang pria incaran mengetahui bahwa mereka perlu melakukan lebih banyak hal untuk bisa membuatmu jatuh cinta padanya, hal ini akan membuatnya penasaran dan tertantang. And yes, men love challenges. So bring it on!




    3. Pria jatuh cinta pada perempuan yang mengagumi mereka.

    Tak cuma perempuan, pria juga butuh merasa dipuji dan diinginkan. That’s why, sesekali kamu harus menunjukkan bahwa kamu mengagumi sisi positifnya. But here’s a little tip: Kalau si dia termasuk pria yang memiliki ego yang tinggi dan kamu malas bermain dengan egonya, maka cukup buat si dia merasa seakan-akan ia bisa memberi kamu sesuatu yang tak bisa dilakukan oleh pria lain. Cari momen yang tepat yang bisa membuatnya merasa spesial, lakukan sesekali, dan jangan memujinya terlalu sering.


    4. Pria jatuh cinta pada perempuan yang vulnerable.

    Jauh di dalam diri kaum Adam, mereka sebenarnya memiliki sifat lemah lembut dan kepedulian yang tinggi, serta siap menolong orang-orang yang mereka anggap penting dalam hidupnya. Meski sebaiknya jangan terlalu bergantung pada si dia di setiap kesempatan, namun jika kamu membiarkan si dia sesekali membantu ketika kamu sedang benar-benar butuh bantuan, hal ini akan membuat kamu terlihat menarik di matanya.

    Menunjukkan titik lemah yang jarang kamu perlihatkan di hadapan pria lain berarti kamu mempercayai si dia dan mau membiarkannya masuk ke dalam kehidupanmu. Percayalah, hal ini akan mendekatkan hubungan kalian.


    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. langstrup©123RF.com)