Fashion

Mengintip Koleksi Aksesoris Fall 2019 Guess di Pesona Alam

  by: Shamira Priyanka Natanagara       18/11/2019
  • Pada hari Selasa (12/11) lalu, Cosmo berkesempatan untuk menyaksikan preview koleksi aksesoris Fall 2019 Guess. Bertajuk “A Fall Getaway”, preview ini diadakan di Pesona Alam Resort & Spa, Bogor. Yup, layaknya sebuah liburan singkat di tengah minggu! Acara ini dihadiri oleh beberapa influencer, di antaranya Momo Moriska, Isha Bella, Ashley Kantjana, Bianca Brittney, dan Margin Winaya, yang antusias untuk melihat koleksi terbaru Guess dan merasakan kesejukan alam Pesona Alam yang jauh dari hiruk pikuk Ibu Kota. Mari kita simak keseruannya!





    Para peserta berangkat dari Jakarta Pusat pada pagi hari dan sampai di Pesona Alam Resort & Spa pada sekitar pukul 12 siang, just in time for lunch! Sesampainya di lobi hotel, Cosmo disambut hangat dan menikmati pemandangan Cisarua yang asri. 



    Setelah istirahat sejenak, acara berlanjut ke The Lake House, restoran yang terkenal instagrammable yang dikelilingi oleh pepohonan hijau. Cosmo dan para hadirin lainnya dipersilakan untuk mencoba perawatan hand massage oleh Pesona Alam. Apalagi dengan pemandangan yang apik dan suasana yang sejuk, perawatan ini benar-benar menenangkan! Selain hand massage, para hadirin dapat mempercantik kuku dengan jasa nail art yang tersedia, dan tentunya Cosmo tidak bisa melewatkan kesempatan ini! Selain kedua perawatan tersebut, Cosmo juga menyantap hidangan bernuansa Eropa dari The Lake House.





    Guess pun mulai menunjukkan koleksi aksesori Fall 2019 seusai makan siang. Koleksi ini terdiri dari ragam handbag dan perhiasan yang terinspirasi dari musim gugur. Rangkaian tas yang ditawarkan tersedia dalam beragam model, mulai dari shoulder bag, bucket bag, handle bag, tote bag, hingga backpack. Marsheila Hermanto, Senior Brand Manager Guess Accessories, menjelaskan bahwa Guess memadukan lebih dari satu warna untuk setiap tas. Selain warna, setiap tas dalam koleksi ini pun terbuat dari material yang beragam, salah satunya material crocodile yang tampak mewah dan elegan. Kali ini, beberapa tas juga dihiasi logo Guess. Menurut Marsheila, desain motif ini dipilih karena tas dengan motif logo adalah tren fesyen masa kini.




    Untuk koleksi aksesoris Fall 2019 ini, Guess juga menghadirkan rangkaian perhiasan yang terdiri dari kalung, cincin, dan gelang. Setiap item perhiasan terbuat dari perak sehingga mudah untuk dipadukan dengan berbagai gaya berpakaian. 

    Keseruan “A Fall Getaway” ditutup oleh sesi lokakarya menghias lilin yang diikuti oleh seluruh peserta. So fun!


    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Sweet Escape)