Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 18 – 24 November 2019

  by: Kezia Calesta       18/11/2019
  • Is it time to begin things… or end things. Planet Mars akan meninggalkan Libra dan berpindah ke Scorpio, maka kamu akan berhadapan dengan perasaan cemburu (dan libido tinggi). Pada hari Rabu, Mercury retrograde akan berakhir… dan musim Sagitarius akan tiba pada hari Jumat. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 18 – 24 November 2019.


    Aries

    Can you handle the truth, Aries? Mars memasuki sektor transformasi pada hari Senin dan mendorong kamu untuk menjadi lebih autentik. Mercury retrograde berakhir pada hari Rabu dan membuka matamu terhadap perspektif baru. Jangan takut untuk mengambil resiko pada hari Jumat saat musim Sagitarius tiba!




    Taurus

    Konflik dapat membuat kamu bertumbuh, Taurus. Mars memasuki sektor asmara pada hari Senin, membantu kamu menyeimbangkan kebutuhan pribadi dan orang-orang tercinta. Mercury retrograde berakhir pada hari Rabu dan membantumu fokus. Musim Sagitarius pada hari Jumat akan mempererat hubunganmu bersama si dia!


    Gemini

    Time for a check-up, Gemini. Mars memasuki sektor kesehatan pada hari Senin dan mendukungmu untuk menjadi lebih sehat. Mercury retrograde pada hari Rabu akan menghilangkan pikiran negatif, sedangkan musim Sagitarius yang tiba pada hari Jumat akan membuat kehidupan cintamu berbunga.


    Cancer

    Jangan selalu membandingkan, Cancer. Mars memasuki sektor keamanan pada hari Senin dan mendorongmu untuk menjadi lebih percaya diri. Mercury retrograde akan segera berakhir dan memotivasi kamu untuk menjadi lebih autentik. Hello, Sagittarius season! Stay healthy and follow your routine.


    Leo

    Masalah di rumah, Leo? Mars memasuki sektor keluarga pada hari Senin, maka pikirlah dua kali sebelum berbicara untuk menghindari persilatan lidah. Mercury retrograde akan segera berakhir dan mendorongmu untuk membicarakan perasaan dengan sahabat. Your confidence will be back on Sagittarius season this Friday!


    Virgo

    Walk the talk, Virgo. Mars memasuki sektor komunikasi pada hari Senin dan menyatukan kemampuan komunikasi dengan karisma. Bye, Mercury retrograde – saatnya bertemu dengan keluarga dan sahabat saat musim Sagitarius dimulai pada hari Jumat.


    Libra

    Apakah kamu perlu mengecek kembali kepercayaanmu? Mars memasuki sektor finansial dan mendorongmu untuk berpikir dua kali… tiga kali, jika perlu. Mercury retrograde akan segera berakhir pada hari Rabu, maka siap-siap untuk terus maju! Musim Sagitarius dimulai pada hari Jumat dan mendukung kejujuran.




    Scorpio

    You’re on fire, Scorpio. Mars memasuki bintangmu pada hari Senin dan membantu kamu untuk menjadi diri yang terbaik. Mercury retrograde akan segera berakhir dan mengembalikan kepercayaan dirimu. Say hello to Sagittarius season – Jumat adalah hari keberuntunganmu. Ingat untuk selalu berpikir dengan positif!


    Sagitarius

    Jangan takut kehilangan, Sagi. Mars akan memasuki sektor baru pada hari Senin dan melepas hal-hal lama yang menahan kemajuan. Mercury retrograde akan segera berakhir, dan Sagitarius season akan tiba pada hari Jumat! Siapkan birthday wish, karena alam semesta sudah siap untuk mewujudkannya.


    Capricorn

    Take the lead, Capricorn. Mars memasuki sektor pertemanan pada hari Senin – luangkan waktu untuk seorang teman yang membutuhkan dukunganmu. Mercury retrograde akan segera berakhir dan kamu akan menemukan teman-teman sejati. Musim Sagitarius dimulai pada hari Jumat dan membuka sebuah jalur baru yang tidak tersangka.


    Aquarius

    Climb the ladder, Aquarius. Mars memasuki sektor profesional pada hari Senin dan memberikan kamu ambisi tinggi. You can do anything you set your mind to! Mercury retrograde akan segera berakhir dan mengembalikan fokus yang dibutuhkan untuk mengejar deadline. Musim Sagitarius pada hari Jumat akan membawa aura positif ke dalam hidupmu!


    Pisces

    Think big, Pisces. Mars memasuki sektor visioner pada hari Senin dan mendukung kamu untuk melihat sesuatu dari perspektif baru. Mercury retrograde yang berakhir pada hari Rabu akan mengembalikan idealisme. Karier kamu akan meningkat pada hari Jumat saat musim Sagitarius tiba – ingat untuk menjauhkan pikiran negatif agar kamu bisa tampil dengan lebih percaya diri.


    (Image: doc. freepik.com  / Sumber: Cosmopolitan US / Colin Bedell)