Beauty

Alasan Kamu Wajib Upgrade ke FOREO LUNA 3, Cosmo Sudah Coba!

  by: Kissy Aprilia       21/11/2019
  • Hi, beauty enthusiast! Apakah kamu sudah mengenal produk FOREO LUNA 3? Sejak rilis di tahun 2013, alat pembersih wajah asal Swedia ini berhasil membawa perubahan bagi industri kecantikan. Jika sebelumnya kamu merasa bahwa proses deep cleansing itu merepotkan, FOREO LUNA hadir menjadi jawaban yang praktis untuk melengkapi rutinitas perawatan kulit. 


    Seiring dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan perempuan urban yang dinamis, FOREO LUNA meluncurkan seri terbarunya yaitu FOREO LUNA 3. Alat pembersih wajah terbaik ini memiliki sisi touchpoint silikon 25 persen lebih lembut dengan teknologi denyutan T-Sonic yang mampu membersihkan kulit wajah secara maksimal dalam waktu 1 menit saja. Hebatnya lagi, FOREO LUNA 3 terkoneksi dengan aplikasi di smartphone yang memudahkan pengguna untuk mengatur denyutannya. Benar-benar cocok untuk generasi millennials, bukan?






    Ketika mencoba FOREO LUNA 3, Cosmo dibuat jatuh hati oleh hasil pemakaiannya. Hanya dengan satu menit saja, kulit saya terasa lebih halus, flawless, dan ekstra bersih. Tampaknya, ini karena FOREO LUNA 3 memiliki sisi touchpoints 30 persen lebih panjang, sehingga mampu menyapu bersih kotoran, minyak, dan sisa makeup yang mengendap di dalam pori-pori kulit. Saya juga merasa sangat nyaman karena alat ini memiliki 16 intensitas denyutan hingga 8000 denyutan per menit, yang bisa disesuaikan melalui aplikasi.  


    Alasan lain mengapa kamu wajib upgrade ke FOREO LUNA 3 adalah karena alat ini dapat mengoptimalkan perawatan pengencangan kulit. Saat menyambungkannya dengan aplikasi FOREO, kamu akan diajarkan mengenai teknik pemijatan yang tepat untuk menghindari tanda penuaan di area mata, pipi, mulut, dan leher. Another thing that we love is… denyutan T-Sonic FOREO LUNA 3 benar-benar menghasilkan kulit yang lebih halus dan glowing setelah pemakaian. Kamu wajib punya!


    Lalu bagaimana cara pemakaiannya? Simak review langkah pemakaian FOREO LUNA 3. 



    1. Download aplikasi FOREO di smartphone kamu. Lalu, sambungkan kedua perangkat dengan menggunakan bluetooth.




    2. Aktifkan FOREO LUNA 3 dengan menekan tombol selama 5 detik. Setelah itu, pilih denyutan T-Sonic sesuai dengan kenyamananmu.



    3. Aplikasikan facial foam pada wajah atau kamu juga dapat mengaplikasikannya pada sisi touchpoint cleanser.





    4. Tekan kembali tombol FOREO LUNA 3, lalu aplikasikan pada wajah mulai dari area pipi, dahi, dagu, dan hidung, masing-masing 15 detik.



    5. Bilas sabun di wajahmu dan keringkan dengan kain lembut untuk melanjutkan ke step massage!



    6. Pulaskan serum atau moisturizer pada kulit wajah. Kamu juga bisa menuangkannya pada sisi touchpoints massage.





    7. Pilih mode massage, lalu klik opsi pijatan yang sesuai kebutuhan. Aplikasi FOREO ini akan memberikan panduan untuk setiap langkah anti-aging massage, mulai dari area mata, rahang, mulut, dan leher.



    8. Ready to feel fresh and clean


    Khawatir proses deep cleansing membuat kulitmu iritasi? No worries, ladies. FOREO LUNA 3 memiliki 3 varian produk yang juga dapat disesuaikan dengan jenis kulit. Kalau kulitmu tergolong normal, pilih FOREO LUNA 3 berwarna pearl pink, biru untuk kulit kombinasi, dan ungu lavender untuk kulit yang sensitif. Kamu bisa mendapatkan produk ini di Sephora Indonesia dengan harga Rp3.199.000 Benar-benar worth it untuk investasi kulit awet muda. Wajib punya!


    (Kissy Aprilia, images: Cosmopolitan Indonesia)