Celebrity

Halsey Ungkap BTS Layak Mendapat Nominasi di Grammy Awards

  by: Giovani Untari       22/11/2019
  • Girls, tahun lalu boy group BTS resmi mendapat first-ever Grammy Awards. Di mana mereka dinominasikan untuk kategori Best Recording Package.

    Sejak itu, RM dkk tersebut terus menorehkan prestasi ke seluruh dunia hingga menjadi album nomor 1 dalam Billboard 200 Chart lewat Map Of The Soul: Persona. Dan BTS pun telah menciptakan begitu banyak rekor, hingga rasanya terlalu sulit bagi kita semua untuk menghitungnya satu per-satu!

    Untuk itu rasanya agak sedikit mengejutkan ketika BTS sama sekali tidak mendapat satu pun nominasi di ajang Grammy 2020! List dari seluruh nominasi mencakup beberapa nama musisi seperti: Ariana Grande, Lizzo, dan Billie Eillish-namun sayangnya tak ada nama BTS di dalamnya.



    Para penggemar BTS pun sempat dibuat bingung akan hal ini. Bagaimana tidak, grup yang sukses meraih Bestselling album of the year dan menjadi one of the biggest music acts in the world right now tersebut tak masuk satu pun nominasi! What more do Grammys want? For them to be white?

    Bahkan Halsey, sosok yang berkolaborasi dengan grup ini di awal tahun, turut memberi dukungan kepada para pelantun IDOL tersebut dalam sebuah tweet



    "Menghapus dan mengabaikan segala negativity. BTS layak mendapatkan banyak nominasi. Bahkan, saya sendiri terkejut bahwa mereka tidak cukup diakui. Amerika ternyata masih jauh tertinggal secara keseluruhan. Waktunya akan tiba."



    Halsey bekerja sama dengan BTS dalam lagu yang memecahkan rekor "Boy With Luv," yang mana hingga saat ini video klipnya telah ditonton lebih dari 600 juta kali. Tetapi sama seperti yang Halsey dan para ARMY kerap katakan: Ini hanyalah sebuah award show, bukan? The boys have already won—in our heart.


    Here keep calm, mari kita tonton kembali video klip BTS dan Halsey yang memiliki good vibes berikut ini dear:



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Images: Dok. Big Hit Entertainment).