Beauty

Rekomendasi Produk CollaSence untuk Lawan Penuaan Dini

  by: Shamira Priyanka Natanagara       26/11/2019
  • Jika akhir-akhir ini kulitmu mulai terasa kering, terlihat kusam, atau bahkan mengendur, bisa jadi kamu mengalami tanda-tanda penuaan dini. Terutama jika kamu telah menginjak usia 25 tahun, tanda-tanda penuaan dini akan mulai muncul karena menurunnya kadar kolagen dalam kulit. Kolagen sendiri berfungsi untuk meremajakan kulit, tapi sayangnya kadar kolagen akan menurun seiring bertambahnya usia. Namun jangan khawatir, girls! Ada beberapa produk skincare dengan kandungan kolagen yang dapat membantu melawan penuaan dini secara efektif. Mau tahu lebih lanjut tentang khasiat produk skincare kolagen dan rekomendasi produk dari Cosmo? Yuk, simak!


    Memilih produk anti-aging dari The Collagen Expert

    Dengan menggunakan collagen skincare, produksi kolagen alami kulit dapat dipertahankan sehingga kolagen yang rusak dapat segera tergantikan. Sebagai brand yang dikenal sebagai The Collagen Expert, Ultima II merupakan pilihan terbaik bagi wanita yang memiliki masalah dengan aging skin. Selama 60 tahun, Ultima II konsisten melakukan pengembangan collagen skincare yang dapat membantu wanita mencegah dan mengatasi penuaan dini.



    Sejak pertama kali Ultima II hadir di Amerika Serikat di tahun 1959, brand ini telah memiliki visi untuk membantu wanita mempertahankan kecantikan masa mudanya melalui produk perawatan wajah yang berkualitas. Dimulai dengan memperkenalkan Collagen 100%, Ultima II terus berusaha untuk menyempurnakan formulasi kolagen yang sesuai untuk kebutuhan wanita. 


    Rekomendasi produk skincare CollaSence untuk melawan penuaan dini

    Setelah puluhan tahun meneliti dan mengembangkan formulasi kolagen, di ulang tahunnya ke-60, Ultima II memperkenalkan inovasi terbarunya yang bernama CollaSence. CollaSence adalah sebuah inovasi yang efektif untuk menstimulasi produksi kolagen alami. Ultima II sendiri telah mengembangkan formulasi kolagen sejak tahun 1959, dan pada ulang tahunnya yang ke-60 ini, Ultima II menghadirkan CollaSence sebagai teknologi terbaru yang sesuai dengan kulit perempuan masa kini.

    CollaSence merupakan perpaduan tiga kolagen terbaik yang telah diolah sehingga dapat menstimulasi produksi kolagen alami kulit dalam jumlah yang banyak dalam waktu cepat. Selain meningkatkan kadar kolagen, rangkaian produk yang dilengkapi dengan CollaSence dapat menjangkau lapisan dermis dan epidermis sehingga dapat menutrisi kulit dari dalam, memperkuat struktur kulit serta membuat kulit lebih halus dan lembut. Tertarik? Berikut adalah pilihan produk CollaSence yang efektif untuk melawan penuaan dini!


    1. Procollagen Extrema Advanced Activator


    Produk ini adalah sebuah skin booster yang bagus untuk merawat kulit wajah agar terhindar dari munculnya tanda-tanda penuaan dini. Selain mengandung CollaSence, produk ini juga diperkaya dengan Hydroxyprosilane yang bermanfaat untuk mengurangi garis halus pada kulit wajah dan mengencangkan kulit, serta marine elastin yang mampu meningkatkan kualitas jaringan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit. Procollagen Extrema Advanced Activator dapat digunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.


    2. Procollagen Extrema Complex for Face & Neck


    Setelah menggunakan Ultima II Procollagen Extrema Advanced Activator, oleskan essence untuk wajah dan leher ini. Penggunaan produk ini secara rutin dapat memperbaiki tekstur kulit wajah, mengunci hidrasi kulit, dan membuat kulit lebih mudah menyerap nutrisi. Diperkaya dengan kandungan marine elastine yang mampu memperkuat jaringan kolagen, k ini juga bermanfaat untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit.




    3. Procollagen Extrema Day Lotion SPF 30/PA +++


    Next, Ultima II juga menawarkan Procollagen Extrema Day Lotion yang bagus untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini mengandung SPF 50/PA+++ yang berfungsi untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB, serta vitamin E yang bagus untuk menutrisi kulit. Gunakan produk ini setiap hari untuk mengurangi tanda-tanda penuaan, menjaga kelembutan kulit wajah, dan membuat kulit wajah tetap kenyal dan kencang.


    4. Procollagen Extrema Eye Essence


    Don’t forget about the eyes! Rawat juga area matamu menggunakan Procollagen Extrema Eye Essence. Essence khusus mata ini mampu melembapkan dan memperbarui sel kulit di area sekitar mata. Pasti kamu tidak ingin punya kantung mata yang kendur dan hitam, kan? Nah, gunakan essence ini pada pagi dan malam hari agar area di sekitar matamu bebas kerut dan lingkaran hitam.


    5. Procollagen Extrema Night Cream


    Apakah kamu tahu bahwa malam hari merupakan waktu terbaik untuk menutrisi kulit? Nah, dengan kandungan CollaSence dan vitamin E yang kaya akan antioksidan, krim malam ini mampu menstimulasi produksi kolagen alami kulit, memperkuat struktur kulit, dan memperhalus tekstur kulit sehingga kulit akan terasa lebih halus, kencang, dan kenyal. Setelah menggunakan produk ini dalam kurun waktu tertentu, kulit juga akan lebih bercahaya. Try it, girls!


    (Shamira Natanagara / Ed. / Cover Image: bowie15©123RF.com / Images: Dok. Ultima II Indonesia)