Celebrity

Rupert Grint Berkomentar tentang Emma Watson dan Tom Felton!

  by: Givania Diwiya Citta       24/11/2019
  • Selamat pagi pada para sesama anggota House Hufflepuff: Ada kabar penting tentang Tom Felton dan Emma Watson, alias pasangan imajiner favorit kita semua. Menurut rekan main keduanya di Harry Potter, yakni Rupert Grint, keduanya punya “spark” saat dulu di set. Bersiaplah untuk membaca komentarnya berikut ini, karena ia terang-terangan bilang begini:


    “Selalu ada sesuatu di antara mereka. Dulu tampak ada sedikit spark di sana,” ujar Rupert kepada Entertainment Tonight. “Tapi dulu kami, kan, masih anak-anak. Jadi rasanya seperti taman bermain untuk romansa. Kalau saya, saya tidak pernah punya spark. Saya spark-free.”




    Kabar tentang spark antara Tom dan Emma melanjutkan spekulasi bahwa keduanya berpacaran saat musim panas, ketika mereka ketahuan bersama-sama di Afrika Selatan. Maksudnya adalah saat Tom mengunggah foto ke Instagram yang menampilkan dirinya dan Emma mengenakan piyama saat ia mengajari Emma cara bermain gitar. DRAMIONE IS REAL.



    Lalu, Emma pun memotret Tom sedang di pantai, yang kemudian diunggah oleh Tom di Instagram miliknya:





    Tapi ada fakta berikut ini: Di akhir Oktober, Emma kedapatan sedang mencium seorang ~ pria misterius ~ di London. Tapi di atas itu semua, ia pun belum lama bilang, “Butuh waktu lama sampai akhirnya saya menyadarinya, tapi saya sangat bahagia (menjadi single). Saya menyebutnya sebagai self-partnered.”


    Kay, fair, tapi Cosmo akan kesulitan membuang visi Dramione ini!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. Instagram.com/t22felton)