Beauty

Sublimic, Inovasi Terbaru Dari Shiseido Professional

  by: Astriana Gemiati       26/11/2019
  • Ya, wanita urban masa kini rasanya sudah menyadari dan memiliki sikap positif dalam memaknai arti kecantikan bagi mereka sendiri. Penampilan saat ini tak hanya melulu sebatas memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang sempurna, namun memiliki rambut yang sehat dan terawat seolah menjadi penunjang melengkapi totalitas penampilan kamu. Setuju dong, girls?





    Beberapa waktu lalu (21/11/2019) Cosmo sempat menghadiri acara peluncuran produk terbaru yang diadakan oleh label perawatan rambut dan kulit kepala, Shiseido Professional. Bertempat di La Moda, Plaza Indonesia, Shiseido Professional perkenalkan rangkaian seri Sublimic untuk perawatan di rumah dan di salon. Rangkaian Sublimic sendiri pertama kali sebenarnya sudah diluncurkan pada pertengahan tahun 2019 di Jepang dan menyusul di negara Asia lainnya, seperti Korea, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.



    Berasal dari kata “Sublime” (luar biasa, elegan, megah, terbaik). Mengekspresikan lini produk dan perawatan dengan konsep premium. Koleksi Sublimic adalah rangkaian perawatan rambut premium terbaru dari Shiseido Professional menggantikan rangkaian sebelumnya yaitu seri The Hair Care. 





    Dipandu oleh MC, Dave Hendrik, sebelum acara dimulai para tamu yang hadir sebelumnya dipersilahkan untuk mencoba, berkonsultasi, dan mengecek kondisi kulit kepala di Sublimic Hairplayground yang dibagi melalui empat area. Atau bisa juga mendatangi pop-up store temporary yang berada di sudut La Moda untuk bisa melihat seluruh rangkaian produk terbaru dan mendapatkan edukasi mengenai Sublimic dari Shiseido Professional.

    Untuk perawatan di salon, Shiseido Professional perkenalkan Sublimic Salon Solutions for Scalp Care dan Sublimic Salon Solutions for Hair Care. Sedangkan untuk perawatan di rumah, Shiseido Professional perkenalkan Fuente Forte untuk perawatan kulit kepala, Aqua Intensive untuk rambut rusak, Luminoforce untuk rambut mewarnai, dan Airy Flow untuk rambut yang sulit diatur.



    Last but not least, acara dilanjutkan dengan hair show oleh Eric Koh. Pengalamannya selama 25 tahun di dalam industri rambut dan sebagai principal untuk E.EX salon & Academy Malaysia, serta menjabat sebagai Shiseido Beauty Creative Team dari tahun 2013 hingga sekarang, Eric menampilkan empat gaya rambut avant-garde: Live hair cut and styling on stage, elegant hairstyling, fierce creation, and romantic feeling. Oh.. so lovelyCongrats Shiseido Professional!


    (Astriana Gemiati / FT / Cover Image: S. Dewantara / Images: Dok. Shiseido Professional Indonesia)