Celebrity

Spotted! Justin Timberlake Tampak Mesra dengan Lawan Mainnya

  by: Shamira Priyanka Natanagara       26/11/2019
  • Perwakilan dari Alisha Wainwright, lawan main Justin Timberlake dalam film Palmer, telah menyangkal semua spekulasi mengenai kedua seleb tersebut setelah foto mereka bersama muncul di internet.

    Dalam foto yang diambil oleh The Sun pada weekend kemarin, sang pelantun lagu "Cry Me A River", yang telah menikah dengan Jessica Biel sejak 2012, terlihat bergandengan tangan dengan Alisha di sebuah bar di New Orleans, Amerika Serikat pada malam hari.





    Justin, 38, dan Alisha, 30, membintangi Palmer, film tentang mantan atlet terkenal yang kembali ke kota asalnya setelah bertugas di penjara untuk membenahi hidupnya. Syuting film ini bertempat di New Orleans.

    Foto candid yang menjadi topik pembahasan netizen menunjukkan Alisha yang menaruh tangannya pada lutut Justin. Seorang saksi mengatakan, "Mereka tersenyum dan tertawa. [Justin] sempat mengambil tangannya dan menaruh [tangan Alisha] di lututnya. Lalu [Alisha] mengusap lututnya dengan lembut. Kemudian [Justin] menggenggam tangan [Alisha] dengan kedua tangannya dan memainkan tangan [Alisha]."

    Sebelumnya Justin pernah dijuluki 'trousersnake' karena terlibat dengan beberapa wanita populer sebelum menikah dengan Jessica, dan terungkap dalam wawancara televisi tahun lalu bahwa—sebelum ia menikah—ia pernah berhubungan dengan salah satu personel Spice Girls, walaupun ia menolak untuk menyebut nama personel tersebut.





    Meskipun Justin dan Alisha tampak cukup mesra dalam foto tersebut, seorang sumber memberi tahu E! News bahwa "tidak ada apa-apa yang terjadi di antara mereka. Mereka sedang berkumpul dengan pemeran, kru, makeup artist, dan semua orang sedang berkumpul bersama. Mereka hanya sedang bekerja bersama. Tidak ada validitas untuk rumor selain mereka sedang syuting film bersama."

    Wakil Alisha memberi tahu Cosmopolitan US: "Benar-benar tidak ada validitas untuk spekulasi ini."

    Walaupun begitu, beberapa netizen merasa Jessica, yang memiliki anak berusia empat tahun, Silas, tidak akan bahagia mengetahui kabar ini.

    Justin dan Jessica telah berkencan sejak tahun 2007 dan menikah pada tahun 2012. Baru-baru ini mereka menghadiri pesta Halloween Casamigos bersama, dengan Jessica menjadi Justin ketika ia masih menjadi personel N*SYNC—lengkap dengan rambut palsu keriting. Cosmopolitan US telah menghubungi perwakilan Justin mengenai kabar ini, tapi belum mendapat respon.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)