Lifestyle

Relaksasi Maksimal di Hoshinoya Bali

  by: Filisya Thunggawan       26/11/2019
  • Kerap jadi destinasi favorit, mungkin Anda jadi ragu untuk “menyepi” di Ubud. Tapi bila tujuan utama Anda ialah menikmati alam Ubud dengan tenang, Cosmo merekomendasikan Anda untuk menginap di Hoshinoya Bali. Ini ialah properti pertama luxury resort chain Hoshino Resorts di luar Jepang. Dengan konsep resor yang terbuka, Anda bisa menikmati harmoni Ubud dengan tiga pilihan tipe vila. Terdapat total 30 vila dengan total area resor sebesar 3 hektar  – jadi yang manapun pilihan vila Anda, it’s gonna be spacious! 





    Saat berada di sini, Anda pasti tidak akan melewatkan keunikan resor ini, di mana semua vila terkoneksi dengan semi-private pool area. Jadi Anda bisa langsung mengakses kolam renang dari teras vila! Sangat mudah. Ataupun untuk sekadar duduk bersantai di depan pool.




    Tiap vila merepresentasikan arsitektur tradisional Bali, terutama carvings, dengan sentuhan khas Jepang – semisal kasur yang bergaya tatami. Setiap vila juga memiliki gazebo dengan atap dari alang-alang. Ya, sangat banyak area bersantai di resor ini.






    Salah satunya, Cafe Gazebo, dengan pemandangan hutan dan suara gemericik air sungai. Very peaceful! Anda bisa memulai pagi dengan kelas yoga, dilanjutkan menikmati Air Gazebo Breakfast - menyesap secangkir kopi ditemani suara kicauan burung. Ah, indahnya. 

    Lengkapi juga pelesir Anda dengan spa treatment, coba Balinese Rejuvenation yang jadi favorit Cosmo. Setelahnya, icip lezatnya pengalaman dining dari Hoshinoya, dengan makanan khas Bali yang diinovasi dengan teknik Japanese cuisine. This staycation is definitely a must



    Segera reservasi untuk liburan akhir tahun Anda di Bali melalui Hoshinoya Bali.