Celebrity

EXO Comeback dengan Album dan MV ‘Obsession’

  by: Giovani Untari       27/11/2019
  • What a great news in 2019, dear? Salah satunya tentu saja... EXO IS BACK! Paska merilis album kelima mereka Don’t Mess Up My Tempo dan Love Shot (Repackaged Album) di tahun 2018 silam, Suho dkk siap kembali memanaskan industri musik Korea Selatan dengan album terbaru mereka. And now, we are so excited about it!







    Album musik ke-enam dari Suho dkk ini sendiri dikonfirmasi oleh SM Entertainment berjudul Obsession, yang mana turut dirilis tepat pada tanggal 27 November 2019 pukul 18.00 KST (atau pukul 16.00 WIB). Sebelumnya sejak awal November silam, SM Entertainment sendiri telah resmi merilis sejumlah teaser konsep dan teaser individual personil EXO yang membuat kita semua penasaran.



    The hottest thing: Bagi penggemar konsep bad boy EXO seperti era Monster atau Lotto, you would be happy! Pasalnya untuk album terbaru EXO ini kembali menunjukkan sisi fierce dan hot mereka lewat concept teaser bertajuk #EXODEUX.



    FYI babes (and of course EXO-L), EXODEUX berasal dari 2 gabungan kata yaitu EXO + DEUX, yang mana dalam bahasa Perancis DEUX berarti dua. Sehingga tidak mengherankan jika konsep teaser individual maupun grup EXO di album Obsession ini terbagi menjadi dua, antara EXO versus X-EXO. So cool!







    Album Obession pun terdiri dari 10 buah lagu dengan single utamanya yaitu Obession. Lagu ini pun bernuansa beat yang catchy dan menunjukkan kemampuan vokalisasi prima dari para personil EXO. Tak ketinggalan dance yang apik dan powerful dari EXO. Serta kharisma yang kuat dari Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai, Sehun.


    Penasaran seperti apa lagu terbaru dari EXO? Ini dia video klip Obession untuk kamu simak:



    Cosmo babes jangan lupa ikutan COSMO QUIZ: Siapa Personil EXO yang Cocok Jadi Pacarmu? berikut ini.


    (Giovani Untari / Images: Dok. SM Entertainment)